Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Man Who Killed Hitler and The Bigfoot (2019)


The Man Who Killed Hitler and The Bigfoot (2019)

Rilis
20 Juli 2019
Negara
Ameirka Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert D. Krzykowski
Pemeran
Sam Elliott, Caitlin Fitzgerald, Aidan Turner
Sinematografi
Alex Vendler
Music
Joe Kraemer
Distributor
RLJE Films.

Plot The Man Who Killed Hitler and The Bigfoot


The Man Who Killed Hitler and The Bigfoot mengisahkan mengenai pria bernama Calvin Barr yang merupakan seorang tentara AS yang secara diam-diam, membunuh Adolf Hitler pada saat dia bertempur sebagai pria yang lebih muda pada Perang dunia II. Calvin Barr hidup di dalam kesunyian selama beberapa dekade sejak saat itu di kota kelahiran Calvin, dimana Calvin Bartt kadang-kadang menghabiskan waktu bersama dengan adik laki-lakinya dan juga tukang cukur bernama Ed (Larry Miller).


Akan tetapi, bahkan usai bertahun-tahun, Calvin Barr masih bermasalah dengan kenyataan bahwa dia menbunuh seseorang bahkan orang yang sama mengerikannya dengna Hitler. Calvin Barr, juga dihantui oleh ingatannya akan Maxine (Caitlin Fitzgerald) yang merupakan seorang guru sekolah yang baik hati yang Calvin Barr cintai sebelum pergi berperang. Suatu malam, pada saat Calvin didekati oleh sepasang wakil untuk AS dan Kanada yang dijuluki sebagai Flag Pin (Ron Livingston) dan Maple Leaf (Rizwan Manji) dengan misi yang paling tidak terduga.

Ternyata Bigfoot nyata dan tidak hanya berada dalam padang belantara Kanada, namun juga pembawa asli wabah mematikan yang mampu menghancurkan seluruh dunia apabila menyebar sebab Calvin Barr adalah salah satu dari sedikit orang yang kebal padah wabah, kedua agen ingin dia memanfaatkan keterampilan melacak dan juga berburu untuk mendapati dan membunuh Bigfoot sebelum terlambat. Sementara dia tidak mempunyai keinginan untuk kehidupan membunuh, Calvin pada akhirnya menerima untuk diam-diam menyelamatkan dunia.


Loading...