Jumat, 15 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Man with the Iron Fists (2012)


The Man with the Iron Fists (2012)

Rilis
2 November 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
RZA
Produser
Eli Roth, Eric Newman, Marc Abraham, Thomas A. Bliss
Pemeran
Russell Crowe, Byron Mann, Cung Le, RZA, Lucy Liu, Rick Yune, Jamie Chung, David Bautista
Sinematografi
Chi Ying Chan
Music
Howard Drossin, RZA
Distributor
Universal Pictures.

Plot 


Jungle Vilage rumah bagi beberapa klan, pandai besi desa menciptakan senjata mematikan bagi klan, berniat memanfaatkan pembayarannya membeli kebebasan kekasihnya, Lady Silk meninggalkan desa. Gubernur Wilayah menugaskan Gold Lion melindungi kiriman besar emas. Gold dikhianati Silver dan Bronze yang berencana mencuri emas. Mereka memanfaatkan kekacauan akibat pertempuran dengan klan Hyena. Poison Dagger asisten gubernur memerintahkan membunuh Gold usai Silver menjadi pemimpin klan Lion.


Putra Gold Zen-yi mengetahui pembunuhannya ayahnya. Utusan Kaisar Qing, Jack Knife tiba memantau emas dan tinggal di Pink Blossim. Silver mengirim klan Rodent membunuh Zen-yi namun Zen-yi membunuh mereka. Tiba di desa, Zen-yi dan pasukannya dihadapkan Brass dan mendapati mereka tidak bisa secara fisik melukainya sebab kulitnya menjadi logam. Brass mengalahkan Zen-yi dan pria terakhir Zen-yi mengorbankan dirnya menarik balok penyangga, mengubur Brass di bawah batu berat.

Pandai besi menyelamatkan Zen-yi membantunya sebagai penebusan dosa sebab membuat senjata yang membunuh ayahnya. Lions menghadapi Gemini dan pasukannya dalam pertarrungan, Poison Dagger membunuh Gemini dan Lions meraih emas. Jack datang menyelidiki kasus tersebut mengetahui Gemini diracuni senjata berujung merkuri, membawanya menuju pandai besi. Zen-yi meminta pandai besi setelan baju besi baru.

The Lions menyiksa pandai besi untuk mendapati informasi namun dia menolak dan Brass memotong lengannya. Jack menyelamatkannya dari pendarahan hingga tewas. Pandai besi pulih, dia memberi tahu Jack masa lalunya budak Amerika yang dibebaskan tidak sengaja membunuh pria berkulit putih yang menolak membiarkannya pergi. Dia melarikan diri dari AS dengan kapal menuju Cina, para bhikkhu melatihnya memanfaatkan energi tubuhnya melakukan prestasi manusia suer.

Jack dengan bantuan pandai besi membuat senjata terbesarnya, sepasang lengan besi yang mampu dia hidupkan memanfaatkan energi. Zen-yi pulih bergabung dengan Jack dan pandai besi. Blossom menawarkan membiarkan Silver menyembunyikan emas di makam rahasia di bawah bordil berupa imbalan pembayaran. Emas disimpan peti mati, dan malam tersebut Blossom meminta para gadis melayani Lions, dan Sutra melayani Grass.

Para gadis memanfaatkan senjata di mulut mereka meracuni banyak Lions klan dan bergabung Blossom. Silk berusaha meraccuni Grass, kulitnya melindunginya, dan mengalahkan dan hampir membunuhnya. Zen-yi, Jack dan pandai besi bergabung dengan Black Widows melawan Lions yang tersisa. Poison Dagger dihancurkan dan Silver dikalahkan Zen-yi. Pandai besi mendapati Silk, yang tewas dipelukannya.

Dia menghadapi Brass, dan tangan besinya terbukti bisa menimbulkan kerusakan terhadap tubuh yang nampaknya tidak terlihat. Grass dalam bentuk logam, pukulan kuat dari pandai besi menghancurkan Grass. Jack berlari tepat waktunya menghentikan para prajurit menghancurkan gedung menggunakan senjata Gatling. Jack meninggalkan desa dengan emas, dan Zen-Yi memberi tahu pandai besi dia telah mendapati saudara lelaki.

Selama kredit, tunangan hamil Zen-yi diculik oleh klan Birds, mendorong Zen-yi mencari bantuan pandai besi.


Loading...