Sabtu, 16 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Marine 4: Moving Target (2015)


The Marine 4: Moving Target (2015)

Rilis
21 April 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
William Kaufman
Produser
Michael J. Luisi
Pemeran
Mike Mizanin, Paul McGillion, Summer Rae, Roark Critchlow, Melissa Roxburgh, Craig Veroni, Matthew MacCaull, Josh Blacker
Sinematografi
Mark Rutledge
Distributor
20th Century Fox

Plot 


Jake Carter mantan angkatan laut kini bekerja di Hawthome Global Security, agen keamanan swasta dipimpin Robert Daniels. Dia dan lainnya menunggu di bandara untuk kedatangan pelapor Olivia Tanis insinyur IT yang dulu bekerja untuk Genesis Defense Corporation. Mereka dalam perjalanan untuk penjagaan Liv, mereka disergap sekelompok tentara bayaran yang disewa militer korup di genesis dipimpin Simon Vogel. Para tentara bayaran membunuh Daniels dan pasukannya kecuali Jake yang meraih Liv dan melarikan diri.


Jake meyakinkannya dia merupakan mantan marinir. Kemudian Nathan Miller dan Ethan Smith anggota Departemen Kehakiman, tiba di rumah persembunyian. Ethan menembak kepala Nathan usai dia memberi tahu informasi Simon Vogel dan kejadian tersebut. Ethan ternyata bekerja untuk Vogel. Liv melarikan diri dan Ethan terganggu mengakibatkan Jake dan Ethan bertempur. Kelompok tentara bayaran tiba di rumah Jake dan Liv berhasil berlari lebih cepat memanfaatkan perahu.

Liv masih tidak peraya Jake, sehingga Jake menyatakan pemberontak tidak akan berhenti hingga mereka berhasil membunuh Liv. Liv memukul kepala Jake dengan batu menjatuhkan Jake. Liv berlari dan menumpang truk pergi ke kantor polisi terdekat. Sementara Jake pulih dan mengikuti jejak yang ditinggalkan Liv. Jake melihat mobil polisi lewat yang membantunya mendapati kantor polisi. Di kantor polisi Liv mengeluh. Tidak lama Jake tiba dan menuntut dimana dia berada.

Detektif Paul Redman berusaha memverifikasi identitas Jake ternyata sedang berbicara dengan Ethan di telepon tanpa sepengetahunnya bekerja dengan para pemberontak, yang menjelaskan kepadanya menjaga Jake dan Liv, keduanya ditahan hingga dia tiba. Ethan dan para pemberontak tiba, dia masuk dalam kantor, diikuti dengan serangan pemberontak. Mereka melanjutkan terlibat baku tembak dengan petugas yang masih bertahan.

Jake dan Liv mendapati kunci borgol dari petugas yang telah tewas. Jake menempatkannya di tempat aman dan bergabung dalam baku tembak. Kemudian Jake dan Liv kabur dan menghabiskan sepanjang malam tinggal di hutan. Esoknya, Jake menghubungi Vogel di telepon usai mereka tiba di hutan. Baku tembak terjadi, menewaskan sebagian pemberontak termasuk sniper Dawes berkat perangkap  yang dibuat Jake. Ethan menahan Liv, namun terakhir membebaskan diri memungkinkan Jake dan Ethan bertarung.

Ethan menang, Liv menembak kepalanya. Vogel menembak pundak Jake, untuk sementara waktu membuatnya terkejut. Tanpa diketahui Vogel, Liv mendapati cukup sinyal dan selesai mengunggah informasi tim militer yang korup ke situs berita. Vogel memukulnya, Jake yang pulih menangani Vogel dengan membunuhnya. Beberapa hari selanjutnya, Liv menyatakan 6 anggota Genesis Defense Corporation didakwa melakukan pengkhianatan.


Loading...