Selasa, 19 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Maximum Risk (1996)


Maximum Risk (1996)

Rilis
13 September 1996
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ringo Lam
Produser
Moshe Diamant
Pemeran
Jean Claude Van Damme, Natasha Henstridge
Sinematografi
Alexander Gruszynski
Music
Robert Folk
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Maximum Risk


Seorang pria yang bernama Alain Moreau (Jean-Claude Van Damme) yang merupakan seorang polisi di kota Nice, Prancis. Alain Moreau berada di pemakaman yang diadakan untuk sesama polisi, pada saat mitra Alain Moreau yang bernama Sebastien (Jean-Hugues Anglade) hadir dan meminta kehadirannya di tempat kejadian perkara. Pada saat mereka tiba, Sebastien menunjukkan Alain Moreau mayat seseorang yang persis seperti dirinya.


Mereka pun mendapati fakta bahwa namanya merupakan Mikhail Suvorov yagn dilahirkan tepat di hari yang sama dengan Alain Moreau. Ternyata Mikhail Suvorov merupakan saudara kembar dari Alain Moreau yang tidak pernah tahu jika dia mempunyai saudara kembat. Menelusuri langkah saudaranya kembali menuju New York City, Alain Moreau mendapati bahwa Mikail Suvorov merupakan anggota Mafia Rusia, yang dikejar dan dibunuh pada saat dia berusaha untuk keluar.

Tentu saja, kini Alain Moreau keliru untuk Mikhail yang juga terlibat di dalam serangkaian urusan mengenai FBI dan juga mafia Rusia. Dengan satu-satunya sekutu yang nyata merupakan tunangan Mikahel Suvorov yaitu Alex Bartlett (Natasha Henstridge), Alain Moreau berangkat untuk dapat membalas dendam atas kematian saudaranya tersebut, yang diperumit tidak hanya oleh mafia namun juga dua agent FBI yang korup.


Loading...