Jumat, 01 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Mindscape (2013)


Mindscape (2013)

Rilis
13 Oktober 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jorge Dorado
Produser
Jaume Collet-Serra
Pemeran
Mark Strong, Noah Taylor, Taissa Farmiga, Brian Cox
Sinematografi
Oscar Faura
Music
John Ottman, Lucas Vidal
Distributor
Warner Bros.

Plot Anna 


Mengikuti eksperimen rahasia disebut Viewers telah mengembangkan kemampuan psikis memasuki ingatan orang. John Washington dia viewers berbakat . Washington bekerja untuk Mindscape, John menderita stroke dan dibiarkan lumpuh. Secara finansial hancur dan putus asa karena uang, John meminta atasan lamanya Sebastian untuk pekerjaan baru. Kasu diterimanya kasus seorang gadis 16 tahun yang cerdas namun bermasalah, Anna Green yang melakukan mogok makan.


Ayah tirinya ingin Anna dikirim ke rumah sakit jiwa, ditentang oleh Ibu Anna. John dan Anna memulai sesi terapi, dengan fokus terhadap waktu Anna di sekolah wanita bergengsi. John tertarik terhadap Anna, di saat yang sama tetap waspada terhadapnya. Pembantu Anna, Judith baru saja berkencan dengan John, dilemparkan menuruni tangga dan Anna disalahkan insiden itu. John curiga terhada Sebastian yang diketahui John telah menahan file mengenai Anna darinya. Perilaku Anna pada John menjadi lebih genit.

John mengetahui Anna teleha terlibat hubungan seksula dengan guru fotografinya Tom Ortega. Ketika dia mewawancarai Ortega, kini menjalani hukuman penjara, dia bersikeras Anan agresor dan menjebaknya. John dan Anna kembali insiden di sekoalh dimana 3 teman sekelas Anna diracun. John menuduh Anna namun dia menyalahkan siswa yang lain, dijuluki Mousey. Saat John mewawancarai gadis yang diracuni, dia menjelaskan Mousey tidak ada.

Anan mampu mendapati kembali kepercayaan menunjukkan padanya foto dirinya dan Mousey bersama. John menuduh bosnya menganiaya Anan namun Sebastian membantah. John memberi tahu orang tua Anna mengenai diagnosisnya dan menyarankan mereka tidak melembagakan putri mereka. Ketika membaca buku tahunan Anna, dia melihat gadis dari ingatan Anna itu tidak dijuluki Mousey.

Ketika itu dia mendapati panggilan telepon panik dan terpisah dari Anna. John berlari ke rumahnya mendapati seseorang telah mendobrak masuk. John melihat Anna, bingung mendapati mayat orangtuanya terbunuh, melarikan diri dalam kepanikan dari penyerang tidak terlihat. John menghubungi polisi namun diberitahu ada orang lain yagn menghubungi mereka.

Dia mengikuti Anna dalam hutan. Polisi mulai berdatangan, Anna mendatangi John menjelaksan kepadanay dia menyesal dan melarikan diri. Polisi menangkap John sebab diduga menyerang Anna. Ada darah di tangannya dan bukti yang tampak menunjukkan dia membobol rumah, membius orang tuanya yang dinyatakan masih hidup dan selanjutnya menyerang Anna. Usai ditangkap dan dipenjara, John dikunjungi pria yang mengikutiya.

Ternyata detektif memori lain yagn telah melakukan sesi dengan JOhn untuk memulihkan kebenaran mengenai Anna. Detektif memori menyimpulkan Anan memanipulasi ingatannya sendiri menjebak John sebagai pembunuhnya. Sebaliknya, dia cenderung memalsukan kematiannya sendiri melarikan diri dari orang tuanya, yang dia tahu tidak akan pernah berhenti mencarinya apabila dia masih hidup, John meminta maaf terhadap Sebastian, berjanji memanfaatkan informasi baru ini mengamankan pembebasan John.

Di tempat yang lain, Anna mengatur John mengirim satu mwar, bersama dengan foto dirinya memegang surat kabr baru ini untuk menunjukkan dia masih hidup. John kini dibebaskan dari penjara, pergi ke rumah pantai mendapati keluarga baru telah membelinya dand udk bersama dengan senang di teras depan. John dapat melanjutkan hidupnya mendapati kedamaian dengan Judith.


Loading...