Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016)


Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016)

Rilis
25 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tim Burton
Produser
Jenno Topping, Peter Chernin
Pemeran
Eva Green, Rupert Everett, Asa Butterfield, Terence Stamp, Chris O’Dowd, Ella Purnell, Allison Janney, Samuel L. Jackson, Judi Dench
Sinematografi
Bruno Delbonnel
Music
Matthew Margeson, Mike Higham
Distributor
20th Century Fox.

Plot 


Selama bertahun-tahun Abraham Portman bercerita kepada cucunya Jake mengenai masa kecilnya selamat dalam PD II melawan monster dan tinggal di rumah rahasia bagi anak-anak di Caimholm, Wales. Menurut Abe, anak-anak di rumah dan kepala sekolah Miss Alma Peregrine mempunyai kemampuan paranormal dikenal sebagai Pecularis. Jake 16 tahun menjawab panggilan panik dari Abe dan menuju rumahnya mendapati dia sekarat.


Dia memberitahunya seperti ke "loop 3 September '43. Abe meninggal, Jake melihat monster persis seperti dijelaskan dalam cerita Abe bersembunyi di hutan. Orang tua Jake mendaftarkannya pemeriksaan psikiater, mengikuti saran dari Dr. Golan dan pimpinan surat dari Miss Peregrine ke Abe, Jake pergi menuju Cairnholm dengan ayahnya menyelidiki rumah anak-anak, dia mengetahui itu dihancurkan selama serangan Luftwaffe.

Namun dia mendapati anak-anak hidup dan sehat. Mereka membawanya portal di gua dan dia hadir di tahun 1943 saat rumah tersebut masih utuh. Peregrine menyadapnya dan menjelaskan dia termasuk dalam kelas Pecularis bernama Ymbrynes yang mampu berubah bentuk menjadi burung dan memanipulasi waktu. Jake diperkenalkan anak lainnya termasuk Emma Bloom. Jake mempunyai kemampuan melihat monster tidak terlihat Hollowgast.

Hollows ilmuwan aneh tidak terlihat dan rusak dihasilkan dari membunuh seorang Ymbryne dalam percobaan gagal menjadi abadi dengan memanen kekuatannya. Dipimpin shapeshifter Mr. Barron mereka berburu peculiars mengkonsumsi bola mata mereka memungkinkan mereka menjadi Wights, Hollows bentuk manusia yang terlihat kembali namun dengan mata putih susu. Seorang Ymbryne terluka bernama Avocet dan menjelaskan Barron dan Hollows and Wights menggrebek putaran waktunya Januari 2016 di Blackpool membunuh anaknya dan berusaha mengulang eksperimen yang gagal memanfaatkan lebih banyak Ymbrynes.

Jake menyadari bahwa Hollow berada di pulau tersebut usai melihat mayat domba tanpa mata. Peregrine memutuskan pindah bersama anak-anak dan Avocet. Jake diikuti John Lamont yang menjelaskan dirinya sebagai penyamaran bagi Barron. Barron menjelaskan dia akan mendapati loop Peregrine dari Abe, rekan hollownya Mr. Malthus membunuhnya sebelum dia bisa. Barron menyamar sebagai Dr. Golan mendorong Jake pergi ke pulau tersebut sehingga dapat menemukan circle itu.

Memanfaatkan Jake sandera, Barron memaksa Peregrine menjebak dirinya dalam bentuk burung membawanya ke Blackpool, meninggalkan Jake, anak-anak dan Avocet sebagai mangsa Malthus. Malthus membunuh Avocet, namun Jake dan lainnya melarikan diri saat bom Luftwaffe akan menghancurkan rumah.

Rumah hancur dan loop tertutup, meninggalkan Jake dan anak lain terjebak tahun 1943, namun aman dari Malthus yang terbunuh akibat ledakan. Mereka melakukan perjalanan ke Blackpool memasuki lingkaran Januari 2016 melawan sekutu Barron Wight and Hollow, menyelamatkan Peregrine dan Ymbrynes tawanan lain. Barron menyamar sebagai Jake membingungkan anak-anak yang datang menghabisi mereka. Hollow tersisa terakhir kesalahan Barron bagi Jake dan membunuhnya, dan gilirannya dibunuh Jake.

Sebelum putaran waktu ditutup, Emma memberi tahu Jake karena cedera Peregrine dalam pertempuran, anak-anak akan hidup di tahun 1943 dan mereka akan menangani Hollows. Jake mengucapkan selamat tinggal pada mereka saat mereka keluar dan kembali ke Florida mengisahkan petualangannya terhadap kakeknya, yang masih hidup seperti kematian Barron pada awlanya tahun.

Abe memberi Jake peta putaran waktu international dan uang dari berbagai negara mendesaknya mencari Emma. Usai berbulan mencari dan berpergian, Jake mencapai Emma dan anak-anak di tahun 1943. Emma dan Jake mengakui perasaan dan mulai berpergian bersama Peregrine dan anak lain mencari rumah baru.


Loading...