Senin, 25 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Mojin: The Worm Valley (Yun nan chong gu) (2018)


Mojin: The Worm Valley (Yun nan chong gu) (2018)

Rilis
29 Desember 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Fei Xing
Pemeran
Cai Heg, Yu Heng, Gu Xuan, Ma Yuke, Chen Yusi, Cheng Taishen

Plot Mojin: The Worm Valley


Mojin: The Worm Valley merupakan film di tahun 2018 yang bergenre action adventure fantasy merupakan sequel dari film Mojin: The Lost Legend. Film ini disutradarai oleh Fei Xing dan dibintangi oleh Yu Heng, Cai Heng, Chen Yusi, Gu Xuan.


Hu Bayi (Cai Heng), Shirley Yang (Gu Xuan), Wang Fatzi (Yu Heng), Gold Tooth (Marc Ma), kemudian Linglong (Chen Yusi) dan terakhir Profesor Sun (Cheng Taishen) yang menjelajaha ke Hidden Dragon Mountain yang tersembunyi untuk dapat mencari lokasi mitologi Mu Chen orb sebuah artefak magis yang akan memungkinkan mereka mengangkat kutukan terhadap mereka dalam petualangan sebelumnya yang membuat mereka mati sebelum empat puluh. Mereka melewati jalan rahasia bawah tanah guna mendapati mendapati makam Kaisar Xian. 

Makam tersebtu terletak di pulau berbahya yang penuh dengan monster purba termasuk cacing abadi. Mereka pun juga menghadapi bahaya lain dalam bentuk ikan aneh dan manusia mati diperbudak oleh cacing beracun yang hidup dalam hutan, mereka terus ditantang monster. Hu Bayi, Wang Fatzi, Linglong, Profesor Sun dan Gold Tooth  berjuang untuk melalui setiap rintangan dan juga mendapati elemen kunci yang diperlukan untuk dapat memecahkan kutukan Ghost Eye Curse.


Loading...