Selasa, 19 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Nocturnal Animals (2016)


Nocturnal Animals (2016)

Rilis
2 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tom Ford
Produser
Robert Salerno
Pemeran
Amy Adams, Isla Fisher, Jake Gyllenhaal, Armie Hammer, Michael Shannon, Laura Linney, Aaron Taylor-Johnson, Michael Sheen, Andrea Riseborough
Sinematografi
Seamus McGarvey
Music
Abel Korzeniowski
Distributor
Focus Features.

Plot Nocturnal Animals


The Real World: Pemilik galeri seni, Susan Morrow menerima naskah novel ditulis oleh mantan suaminya Edward Sheffield bersama undangan makan malam selama kunjungan Edward yang akan datang ke LA. Dari pernikahannya yang memburuk dengan pengusaha Hutton Morrow tidak setia, Susan menjadi termakan novel itu, yang keduanya didedikasikan baginya dan dinamai Nocturnal Animals usai nama panggilan Edward baginya.


Novel: Tony Hastings pria keluarga bertabrakan dengan 3 pembuat onar lokal Ray Marcus, Turk, dan Lou selama perjalanan melalui Texas Barat. Usai dipaksa keluar dari jalan Tony tidak berdaya menghentikan Ray dan Turk menculik istrinya Laura dan putri mereka India dan meninggalkan bersama Lou yang memaksa mengendarai mobil Ray ke ujung jalan dimana dia berada.

Tony berhasil menghindari Ray dan Lou saat mereka kembali mencarinya berjalan ke rumah pertanian terdekat memanggil polisi. Detektif Bobby Andes ditugaskan menangani kasus ini dan bersama Tony mendapati mayat Laura dan India dekat gubuk yang ditinggalkan, tempat mereka telah diperkosa dan dibunuh. Tony merasa bersalah, dia dihubungi Andes setahun kemudian dan diminta mengidentifikasi Lou yang dituduh kaki tangan pembunuhan Laura dan India.

Turk ditembaki mati dalam perampokan gagal, meninggalkan Ray untuk diadili. Andes menangkap Ray namun akhirnya dipaksa membebaskannya sebab mereka hanya mempunyai bukti mendalam mengenai keterlibatannya. Andes memutuskan menangani sendiri dan bantuan Tony, menculik Ray dan Lou. Andes menembak Lou, Ray berhasil melarikan diri. Tony melacak Ray menembaknya namun buta saat Ray memukul kepalanya dengan besi.

Tony tersandung mengalami pendarahan otak dan meninggal usai jatuh di senjatanya menembak dirinya sendiri. The Real World : Terkejut isi novel, Susan mengenang pertemuan Edward di perguruan tinggi, yang ibu Susan yang dominan Anne Sutton keberatan, mengklaim Edward tidak layak atas kasih sayang Susan, Susan mengabaikan keberatan ibunya menikahi Edward.

Usai mendapati bukti lebih lanjut perselingkuhan Hutton, Susan melanjutkan membaca naskah. Susan mulai mengingat pernikahannya bermasalah dengan Edward, yang tegang sebab frustrasinya terhadap karir yang masih muda dan sikap mengabaikannya pada aspirasi sastra, dan berpuncak terhadap Susan yang menyonteknya dengan Hutton dan akhirnya menceraikan Edward menikah dengannya.

Edward berusaha memperbaiki hubungan namun akhirnya memutuskan hubungan dengan Susan. Di hari ini Susan selesai membaca novel dan mengatur pertemuan dengan Edward di restauran. Edward tidak hadir dan Susan menunggu sendirian ketika restoran kosong.


Loading...