Jumat, 15 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Odd Family: Zombie on Sale (2019)


The Odd Family: Zombie on Sale (2019)

Rilis
14 Februari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Min-jae
Pemeran
Jung Jae-young, Uhm Ji-won, Kim Nam-gil, Lee Soo-kyung, Park In-hwan, Jung Ga-ram
Distributor
Megabox Plus M

Plot The Odd Family: Zombie on Sale


The Odd Family: Zombie on Sale mengisahkan sekali waktu hiduplah sebuah keluarga ganjil di sebuah pedesaan. Desa tersebut terisolasi dari bagian lain negara tersebut, dan sebuah mobil sangat dibutuhkan untuk dapat berpergian menuju kota lain. Di kota yang damai dan juga tenang ini, Zombie tiba-tiba hadir. Seorang pria yang bernama Man-duk (Park In-hwan) yang merupakan kepala rumah tangga yang mengelola pom bensin di desa pedesaan yang damai.


Dia mempunyai tiga anak dewas yang bernama Min-Girl (Kim Nam-gil), Joon-girl (Jung Jae-young) dan Hae-gril (Lee Soo-kyung). Man-Deok hanya berfikir untuk dapat menghabiskan hidupnya di Hawaii. Anak tertua Joon Girl menikah dengan Nam Joo (Uhm Ji-won). Dia mencintai keluarganya namun dia tidak menjelaskan perasaannya terhadap keluarganya.

Min Girl merupakan anak tengah dalam keluarga dan dia merupakan satu-satunya yang lulus dari universitas. Dia dipecat dari perusahaan dan kembali kota asalnya. Hae gil anak bungsu dalam keluarga. mendapati zombi dan membawanya kepada keluarganya. Zombie tersebut tidak seperti zombie pada umumnya, dia mempunyai penampilan yang tampan, memahami perilaku manusia dan juga dapat berempati dengan orang lain.

Keluarga Man-duk memutuskan untuk menamainya dengan anam 'Jjongbi' (Jung Ga-Ram) dan mereka pun merawat Jjongbi sebagai hewan peliharan. Selanjutnya mereka mendapati bahwa begitu digigit oleh Jjongbi, mereka menjadi sehat dan abadi. Mereka pun memutuskan untuk dapat mengubahnya menjadi peluang bisnis dan dan memasang "The Zombie on Sale".


Loading...