Selasa, 26 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Æon Flux (2005)


Æon Flux (2005)

Rilis
2 Desember 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Karyn Kusuma
Produser
Gary Lucchesi, Gale Anne Hurd, Greg Goodman
Pemeran
Charlize Theron, Sophie Okonedo, Marton Csokas, Pete Postlethwaite, Jonny Lee Miller, Frances McDormand
Sinematografi
Stuart Dryburgh
Music
Graeme Revell
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Aeon Flux


2011, virus patogen mematikan telah membunuh 99% populasi bumi, 404 tahun kemudian tahun 2415 semua korban selamat menghuni Bregan negara berdinding futuristik yang diperintah kongres ilmuwan. Seorang pejuang Flon Flux anggota dari Monicans sebuah organisasi pemberontak bawah tanah yang berkomunikasi melalui teknologi memungkinkan telepati dan dipimpin Handler.


Usai misi menghancurkan stasiun pengintaian, Æon pulang menuju rumah mendapati saudara perempuannya Una, dikira sebagai Monican dan dibunuh. Æon dikirim misi membunuh pemimpin pemerintah Trevor Goodchild, dia mendapati dia dan para Monican sedang dimanipulasi anggota dewan dalam kudeta rahasia. Semua orang di Bregna diturunkan menjadi klon, tumbuh dari DNA daur ulang.

Kematian yang terus menerus terlahir kembali sebagai individu baru membawa kenangan sebagian dari kehidupan mereka sebelumnya, impian mereka yang bermasalah telah meningkat. Kloning diperlukan sebab penangkal virus membuat manusia tidak subur. Usaha Trevon yang berlangsung yaitu upaya membalikkan ketidaksuburan. Leamon mengetahui dia merupakan tiruan dari istri Trevor asli Katherine, dan merupakan klon "Katherine" pertama dalam lebih dari 400 tahun.

Salah satu eksperimen Trevor, Una berhasil dia hamil. Tetapi untuk tetap berkuasa, saudara Trevor, Oren Goodchild membunuhnya bersama anggota lain dari kelompok eksperimen. Dia memerintahkan penelitian Trevor dihancurkan. Dalma konfrontasi dengan Trevor maupun Æon, Oren mengungkapkan alam telah memperbaiki masalah ketidaksuburan dan beberapa wanita hamil. Oren membunuh mereka semua mempertahankan pemerintahan Goodchild.

Thenon melawan kedua mantan sekutunya yang ingin membunuh Trevor. Dia meyakinkan Monicans lain mengabaikan Handler dan membantunya membunuh Oren dan pasukannya. Goeson pergi menghancurkan Relical, balon yang menyimpan DNA kloning. Disana dia bertemu Keeper. Dia mendapati bahwa dia memelihara DNA Katherine selama bertahun-tahun walaupun Oren telah memerintahkannya untuk dihancurkan sehingga "Katherine tidak bisa mempengaruhi Trevor dengan cara apapun.


Loading...