Jumat, 22 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Paul (2011)


Paul (2011)

Rilis
14 Februari 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Greg Mottola
Produser
Tim Bevan, Nira Park, Eric Fellner
Pemeran
Simon Pegg, Bill Hader, Nick Frost, Blythe Danner, Jason Bateman, John Carroll Lynch, Seth Rogen, Sigourney Weaver
Sinematografi
Lawrence Sher
Music
David Arnold
Distributor
Universal Pictures.

Plot Paul


Graeme Willy dan Clive Golligns melakukan perjalanan ke AS menghadiri tahunan internasional San Diego Comic-con international dan melakukan perjalaknan melalui Amrican Soutwest. Graeme dan Clive mengamati mobil yang mengemudi tidak menentu dan selanjutnya menabrak. Mereka berhenti menyelidiki yang ternyata Alien bernama Paul. Grame setuju memberinya tumpangan. Agen khusus Zoil dan FBI tiba di lokasi memberi tahu atasan wanita yang tidak terliaht bahwa dia mendekati Paul.


Dia mengirim 2 pemula yang tidak kompeten O'Reilly dan Haggard membantu Zoil. Graeme dan lainnya berkemah di taman RV yang dijalankan Ruth Buggs dan Moses. Ruth mendapati Paul ketiganya tidak punya pilihan membawanya bersama mereka. Paul kemudian memanfaatkan kekuatan menyembuhkan mata Ruth yang buta. Selanjutnya di taman RV lain, Ruth diinterogasi Agen Zoil namun mengaku tidak mengetahui apapun.

Zoil memerintahkan O'Reilly dan Haggard kembali ke markas namun mereka pergi ke belakang bersikeras menangkap alien sendiri. Kelompok segera tiba di rumah milik Tara yang menyelamatkan Paul saat dia jatuh di Bumi 60 tahun lalu dan tidak sengaja membunuh anjingnya yang bernama Paul. O'Reilly menembak mereka, menyalakan gas dari kompor Tara, menghancurkan rumahnya.

O'Reilly ternyata terbunuh dalam ledakan tersebut. Karena salah penilaian, Haggar terbunuh. Zoil meyakinkan Big Guy dia akan memiliki Paul namun dia bosan menunggu memberi tahu Zoil dia telah memerintahkan respons militer. Zoil hadir melumpuhkan agen namun terluka oleh Big Guy. Kelompok berkelahi dengan Big gUy, Tara membuatnya tersingkir.

Moses hadir dan menembakkan senapannya berniat membunuh Paul namun Graeme melompat dan terluka. Paul memanfaatkan kekuatan penyembuhan menghidupkan kembali Graeme walaupun ada bahaya bagi dirinya sendiri. Big Guy memegang kelompok dibawah todongan senjata namun dia dihancurkan pesawat ruang angkasa yang tiba saja datang.

Paul mengucapkan selamat tinggal kepada mereka namun sebelum dia pergi, dia menawarkan Tara kesempatan pergi bersamanya, berjanji memberikan kehidupan baru usai menghancurkan masa kecilnya dan tidak sengaja membunuh anjingnya. 2 tahun kemudian, Clive, Graeme, O'Reilly dan Zoil berada di comic-con yang lain tempat Clive dan Graeme mempromosikan Paul novel terlaris mereka.


Loading...