Rabu, 13 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Polis EVO 2 (2018)


Polis EVO 2 (2018)

Rilis
22 November 2018
Negara
Malaysia
Bahasa
Malaysia
Sutradara
Andre Chiew, Joel Soh
Produser
Joel Soh
Pemeran
Shaheizy Sam, Raline Shah, Zizan Razak, Hasnul Rahmat
Sinematografi
Tan Teck Zee
Music
Maveriq Studios
Distributor
SCM, Blackflag, Astro Shaw

Plot


Film Polis Evo 2 merupakan film fiksi asal negeri Malaysia di tahun 2018 yang disutradarai oleh Andre Chiew dan Joel Shoh. Film Polis Evo 2 dibintangi oleh Shaheizy Sam, Raline Shah, Zizan Razak, Hasnul Rahmat. Film Polis Evo 2 di rilis pada tanggal 22 November 2018.


Seorang pria yang berprofesi sebagai Inspektur yang bernama Sani (Zizan Razak) dan Inspektur bernama Khai (Shaheizy Sam) kini terlibat di dalam misi pengintaian di sebuah pulau terpencil yang brada di pantai timur. Suasana pun menjadi suram pada saat sekelompok teroris yang dipimpin oleh pria yang bernama Hafsyam alias Saif (Hasnul Rahmat) yang menyerang dan merebut pulau tersebut. 

Inspektur Sani di tahan oleh pihak teroris bersama dengan 200 sandera, sementara Inspektur Khai terperangkap di daerah desa.Inspektur Sani berusaha untuk melawan kepala kelompok teroris dari dalam pusat pertahanan usai menyaksikan teror kelompok teroris itu sendiri. Inspektur Khai berhasil untuk mendapati seorang perwira polisi dari Indonesia dan 4 anggota pasukan khusus yang dikirim oleh pihak pemerintah Malaysia. Ketujuh orang tersebut bekerja sama untuk dapat menghadapi dan juga mengalahkan Hafsyam Jauhari beserta dengan kelompoknya dan juga menyelamatkan lebih dari 200 sandera di pulau tersebut.


Loading...