Jumat, 08 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Pure Love (2016)


Pure Love (2016)

Rilis
24 Februari 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Eun-hee
Produser
Bang Mi-jung, Jeong Mun-gu, Joo Pil-ho
Pemeran
Doo Kyung-soo, Lee David, Kim So-hyun, Joo Da-young, Park Yong-woo, Yeon Joon-seok, Park Hae-joon, Lee Dae-yeon, Kim Ji-ho,
Sinematografi
Lee Joon-gyoo
Distributor
Little Big Pictures

Plot Pure Love


Pure Love merupakan film asal Korea Selatan di tahun 2016 yang bergenre romance drama. Film Pure Love yang juga memiliki judul lain "Unforgettable" disutradarai oleh Lee Eun-hee dengan dibintangi oleh Kim So-hyun dan Do Kyung-soo. Film Ini di rilis pada tanggal 24 Februari 2016.


Sinopsis Pure Love yaitu di tahun 2014 Di acara radio musik berlangsung, sebuah surat yang berasal dari 23 tahun di masa lalu. Seorang DJ mendapati surat. Melalui surat tersebut, DJ radion memunculkan cinta pertama dan juga persahabatan lima teman pun terungkap yang hampir terlupakan di masa lalu. 23 tahun yang lalu di tahun 1991, kelima teman menghabiskan musim panas mereka bersama-sama.

Salah satu dianataranya yaitu Beom-sil yang pemalu dan plot. Beom-sil jatuh hati terhadap wanita yang bernama Soo-ok. Beom-sil naksir berat terhadap Soo-ok dan menunggu di jendela gadis tersebut selama musim panas. Soo-ok menderita dengan kaki yang tidak mampu membuat dirinya berjalan dengan baik alhasil Soo-ok selalu dibopong oleh Boem-sil. Cinta itu pun bermekaran dan bagiamana Beom-sil selalu ingin melihatnya sebagai gadis yang ingin Beom-sil nikahi.


Loading...