Kamis, 21 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Real Steel (2011)


Real Steel (2011)

Rilis
6 September 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Shawn Levy
Produser
Susan Montford, Don Murphy
Pemeran
Hugh Jackman, Evangeline Lilly, Kevin Durand, Dakota Goyo, Anthony Mackie
Sinematografi
Mauro Fiore
Music
Danny Elfman
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios

Plot Real Steel 


2020 petinju manusia digantikan robot. Charlie Kenton mantan petinju mempunyai Ambush namun kalah dalam pertarungan. Charlie kini mempunyai hutang terhadap Ricky bahwa dia tidak mampu membayar. Usai perkelahian, Charlie mengetahui mantan kekasihnya meninggal dan dia harus menghadiri sidang menentukan masa depan putranya Max Kenton yang tidak ada kontak dengan Charlie.


Disana bibi Max, Debra dan suaminya Marvin meminta hak asuh penuh yagn diterima Charlie seharga 100 dollar dengan syarat Charlie mempertahankan Max selama 3 bulan ketika mereka sedang berlibur. Charlie, Max dan Bailey Tallet putri mantan pelatih tinju Charlie memperoleh Noisy Boy yang dulu terkenal namun dihancurkan ketika melawan Midas.

Max mendapati Atom robot perdebatan usang yang dirancang menahan kerusakan parah yang sanggup mencerminkan gerakan lawan. Atas perintah Max, Charlie mengadu Atom melawan Metro yang dikalahkan oleh Atom. Max memprogram kontrol pertarungan Atom, yang menghasilkan serangkaian kemenangan dan memuncak dengan ditawari pertarungan World Robot Boxing melawan juara nasional Twin Cities.

Di arena pemilik juara global Zeus menawarkan membeli Atom yang langsung ditolak Max. Pertarungan dimulai Atom berhasil mengalahkan Twin Cities. Gembira dengan keberhasilan mereka, Max menantang Zeus. Usai pertarungan, Ricky dan pasukannya menyergap Charlie sebab telah membayar lebih awal dan merampok kemenangan mereka mendorong Charlie mengembalikan Max ke Debra.

Max kecewa, dan Charlie beruaha meyakinkannya bahwa hidup tanpa dirinya adalah lebih baik. Max menjelaskan dia ingin Charlie berjuang untuknya sebagai seorang ayah. Max pergi Charlie kembali ke Bailey. Dibujuk oleh Bailey, Charlie mengatur tantangan yang ditawarkan Max dan meyakinkan Debra memungkinkan Max menyaksikan pertarungan. Zeus memulai pertarungan menjatuhkan Atom menuju bawah beberapa kali.

Setiap Atom bangkit dan akhirnya mampu mendaratkan pukulan pertamanya memungkinkan Atom bertahan di babak pertama. Ricky yang telah bertaruh dengan teman Charlie sebesar 100 ribu dollar bahwa Atom tidak bisa bertahan dalam putaran tersebut berusaha lolos, namun tersudut para bandar bertarung. Di akhir babak keempat Kontrol respons vokal Atom rusak memaksa Charlie memanfaatkan fungsi bayangan visualnya membuatnya secara visual meniru keterampilan tinju.

Zeus mulai kehabisan daya mendapati pukulan telak, bahkan sekali menghantam tanah dan nyaris tidak bisa menghindari kekalahan KO, namun selamat dari babak final dan memenangkan pertandingan atas keputusan hakim. Mesin yang unggul secara teknologi namun tidak terkalahkan walaupun dengan penghinaan yagn diperebutkan hingga nyaris hilang, dan Atom dianggap 'People Champion'.


Loading...