Selasa, 05 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Romeo Must Die (2000)


Romeo Must Die (2000)

Rilis
22 Maret 2000
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andrzej Bartkowiak
Produser
Joel Silver
Pemeran
Jet Li, Russell Wong, Aaliyah, DMX, Isaiah Washington, Delroy Lindo,
Sinematografi
Glen MacPherson
Distributor
Warner Bros.

Plot Romeo Must Die


Po Sing menunggu seseorang di klub di lingkungan didominasi orang kulit hitam saat sekelompok pelanggan marah berusaha memulai pertengkaran dengannya. Kai tangan kanan ayahnya menarik Po keluar, dan usai perkelahian singkat, dikeleuarkan oleh Silk pemilik klub, keesokan harinya Po ditemukan mati. Kematiannya mencapai saudaranya Han mantan perwira polisi yang dipenjara dan dia melarikan diri.


Isaak pengembang real estat dan pemimpin geng, terlibat bisnis bersama ayah Po, Ch'u Sing bos kejahatan Tiongkok yang mengepalai sekelompok kejahatan Tiongkok. Keduanya memperoleh properti sepanjang tepi laut Oakland untuk menjual kepada Vincent Roth. Dalam perjalanan ke Oakland, Han mengetahui saudaranya menghubungi toko rekaman putri Ishak, Trish sehari sebelum dai tewas. Pada pemakaman saudaranya, Han menghadapi ayahanya terasing, menyalahkannya sebab gagal menepati janjinya melindungi Po.

Isaak menjelaskan kesepakatan dengan Roth akan membuat keluarga mereka keluar dari bisnis kejahatan selamanya, namun memperingatkan Colin berhati-hati. Malam tersebut, seseorang membunuh Colin dan kekasihnya mengusir mereka dari apartemen. Usai membunuh para pembunuh bayaran Cina, Han menanyai ayahnya yang ceroboh menangkis kecurigaan dengan menyarankan Isaak mungkin memanfaatkan kontraktor luar. Han dan Trish menuju tempat pertemuan terakhir di daftar Po klub malam Silk.

Di lokasi terpencil, Han melarikan diri dengan menguasai kaki tangan Mac dan memaksa Maurice membocorkan kemana Trish dibawa. Sementara Ch'u membunuh raja kejahatannya menjual properti mereka. Isaak dan Ch'u bertemu Roth di club Oakland menjual Roth perbuatan untuk properti yang kini mereka dikendalikan. Mac membawa Trish sebagai sandera.

Dia mengungkapkan kepada Isaak bahwa perang geng tipu muslihat yang dia dan Ch'u buat menutupi pembunuhan mereka dan intimidasi para pengusaha yang menolak meninggalkan properti mereka dan dia membunuh Colin. Isaak menyerangnya dan Mac menembaknya, Roth melarikan diri namun Mac menembak tas Roth dari tangannya. Isaak menembak antek memegang Trish sementara Han tiba berhadapan Mac mengenai saudaranya.

Mac menjelaskan Kai yang membunuh Po, dana akn menembak Han saat Trish menembak membunuh Mac lebih dulu. Han pergi untuk menghadapai Kai. Di kompleks Sing, Han dan Kai bertarung, Han menghancurkan Kai. Dia menghadapi Ch'u sebab tidak berperasaan membairkan putrnaya dibunuh tanpa alasan lain selain menghalangi kesepakatan bisnis. Saat Han berjalan pergi, ayahnya mengambil senjata lalu bunuh diri, Han mendapati Trish menunggu di luar dan keduanya berjalan bersama.


Loading...