Senin, 25 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Running Scared (2006)


Running Scared (2006)

Rilis
6 Januari 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Wayne Kramer
Produser
Andrew Pfeffer
Pemeran
Paul Walker, Vera Farmiga, Cameron Bright, Chazz Palminteri
Sinematografi
Jim Whitaker
Music
Mark Isham
Distributor
Media 8 Entertainment, New Line Cinema

Plot Running Scared


Joey penjahat di New Jersey, bekerja dengan mafia Italia Tommy Perello, selama transaksi narkoba besar dengan geng Jamaika, 3 polisi korup dipimpin Rydell menyerbu guna merampok para penjahat, namun 2 kaki tangannnya tewas. Tommy menyuruh Joey menyingkirkan senjata yang memberatkan tersebut, namun Joey pulang ke rumah istrinya, Teresa dan putra mereka Nicky. Nicky dan temannya Oleg, diam-diam mennyaksikan saat Joey menyembunyikan senjata di ruang bawah tanah.


Oleg mencuri senjata sebelum pergi ke rumah pada ibunya, Mila dan ayah tiri yang kasar Anzor, keponakan bos mafia Rusia bernama Ivan. Oleg menembak Anzor, Joey mendapati Anzor terluka ringan dan Oleg pun pergi. Saat Anzor Menggambarkan pistol tersebut, Joey menyadari itu salah satu senjata yang mampu dilacak dari pembunuhan sebelumnya. Oleg bertemu pria tunawisma, kemudian pengedar narkoba dan akhirnya seorang mucikari Lester dan pelacurnya Divina. Oleg membantu Divina, dia memutuskan merawat bocah tersebut.

Dia membawaya menuju restauran, dimana mereka bertemu Nicky dan Joey. Joey disana menjelaskan Frankie Perello bos mafia Italia, bahwa Oleg mempunyai pistol namun salah menyatakan senjata itu tidak ditembakkan selama baku tembak. Oleg dan Nicky menyimpan pistol di kamar mandi restauran. Oleg melarikan diri dari Anzor, dibawa oleh pasangan yang sudah menikah, Edele, dan Dez serta dua anak kecil mereka. Oleg curiga, dia menyelinap ponsel Edele dan diam-diam menghubungi Teresa. Teresa hadir, mengancam masuk dalam apartemen, namun tidak mendapati tanda Oleg.

Dia mengancam Dez, yang membawanya menuju lemari, dimana Oleg diikat kantok plastik di atas kepalanya. Terse menyelamatkannya lalu memegang pasangan tersebut dengan todongan senjata dan memberitahu Olege mendapati anak-anak lain pergi. Joey mencari Oleg dan pistol yang hilang, ditangkap Tommy dan Sal, salah satu preman Frankie. Mereka membawa Oleg dan Joey menuju tempat pembuangan sampah terpencil, dimana Tommy membunuh Sal, mengungkapkan dia mengetahui Sal seorang informan yang membantu Rydell.

Di saat yang sama Rydell terbunuh bom yang ditanam Tommy. Tommy membawa Oleg dan Joey bertemu bos saingannya, Frankie dan Ivan. Ivan telah membawa Anzor berusaha membuat Oleg memberi tahu mereka sumber senjata yang dimanfaatkannya menembak Anzor. Anzor menampar anak tersebut, Joey menyerang Ivan namun ditaklukkan preman Ivan. Anzor menolak perintah Ivan membunuh Oleg, Frankie membunuh Anzor.

Ivan berbalik membunuh Oleg, Joey mengalihkan perhatiannya menuduh Frankie berencana membunuh Rusian sebab Anzor sedang memasak shabu guna dijual di wilayah Frankie. Baku tembak terjadi Rusian dan Italian, dengan satu pereman membunuh Tommy sementara Frankie membunuh Ivan. Frankie berbalik menembak Joey yang mengungkapkan dia agen FBI, menunjukkan kawat tersembunyi dibalik kemejanya.

Oleh mengalihkan perhatian Frankie sehingga Joey sanggup melucuti dirinya, Frankie terbunuh dalam perjuangan. Joey dan Oleg keluar saat FBI menyerbu gedung. Oleg dan Joey berhenti di restauran. Saat mereka pergi, Lester hadir memegang pistol yang Oleg sembunyikan. Lester menembak Joey di perut, namun tidak sebelum Joey menikam Lester. Joey dan Oleg berjuang kembali ke Teresa dan Nicky.

Mila mengira Oleg sudah mati, membunuh dirinya sendiri meledakkan laboratorium meth Anzor. Teresa dan Nicky bergegas keluar menyelidiki, Teresa, Oleg, Nicky menghadiri pemakaman Joey, Oleg telah diadopsi dalam keluarga. Mereka menuju ke rumah pertanian kecil, tempat Joey muncul usai memalsukan kematiannya demi perlindungan dari mereka yang terpapar pekerjaannya sebagai petugas yang menyamar.


Loading...