Jumat, 08 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Sori: Voice From The Heart (2016)


Sori: Voice From The Heart (2016)

Rilis
27 Januari 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Ho-jae
Produser
Lee Ji-min, Jung Jae-won, Park Hyun-tae,
Writer
Lee Ho-jae, Lee So-young
Pemeran
Lee Sun-min, Chae Soo-bin, Lee Hee-joon, Shim Eun-kyung, Lee Ha-nee, Ryoo Joon-yeol, Kim Won-hae, Kwak Si-yang
Sinematografi
Joo Sung-rim
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot Sori

Hae-gwan (Lee Sung-min) telah kehilangan putrinya yang bernama Yoo-joo (Chae Soo-bin). Orang-orang di sekitar Hae-gwan memberitahu dirinya bahwa Yoo-joo meninggal. Ha-gwan meninggal dalam kebakaran yang terjadi di stasiun kereta bawah tanah yang terletak di Daegu. Namun Hae-gwan menolak untuk percaya bahwa Yoo-joo telah meninggal. Untuk menemukan Yoo-joo, Hae-gwan pergi kemanapun untuk mencarinya. 


Suatu ketika, Hae-gwan menerima panggilan telepon bahwa penelepon telah melihat Yoo-joo di sebuah pulau. Hae-gwan pergi menuju pulau tersebut akan tetapi dirinnya tidak dapat mendapati Yoo-joo disana. Di malam hari, Hae-gwan duduk di bebatuan di tepi laut. Hae-gwan melihat cahaya jatuh ke laut dan Hae-gwan selanjutnya tersapu gelombang besar. 

Hae-gwan selanjutnya mendapati dirinnya berada di pantai. Hae-gwan melihat sesuatu yang tidak biasa dan percaya itu merupakan ranjau darat. Ternyata itu merupakan robot satelit AI yang menyimpan setiap percakpan yang dilakukan melalui sebuah telepon. Hae-gwan berfikit dirinya mampu menemukan putrinya melalui bantuan robot dan dia menamai robot tersebut dengan Sori.


Loading...