Senin, 11 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film T-34 (2018)


T-34 (2018)

Rilis
27 Desember 2018
Negara
Rusia
Bahasa
Rusia
Sutradara
Aleksey Sidorov
Produser
Len Blavatnik, Nikita Mikhalkov
Pemeran
Alexander Petrov, Irina Starshenbaum, Vinzenz Kiefer, Anton Bogdanov, Viktor Dobronravov, Yuriy Borisov, Artyom Bystrov, Semyon Treskunov
Sinematografi
Mikhail Milashin
Distributor
Central Partnership

Plot T-34


Film T-34 memiliki setiap kesmepatan untuk menjadi salah satu pemimpin yang sedang beruglit, film ini terampil memanfaatkan resep film pertarungan patriotik Hollywood. Di tahun 1944, sekelompok tentara Rusia yang berani mampu melarikan diri dari penawanan dengan tank T-34 legendaris yang bobrok. Itu merupakan saat-saat keberanian yang tidak terlupakan, pertarungan sengit, cinta yang tidak terpatahkan, dan mukjizat legendaris.


Alur cerita film ini yaitu mengisahkan duel ksatria antara dua ace atau andalan dari setiap kamp musuh. Mush tersebut yaitu perwira Jerman yang bernama Klaus (Vincent Kiefer) yang mana datang ke daerah Soviet dengan perang dan Letnan Junior yang bernama Nikolai Ivushkin (Alexander Petrov) yang berusaha untuk mempertahankan negaranya. 

Untuk pertama kalinya, mereka menyita tank-tank mereka di dekat Moskow, di dalam pertempuran untuk desa Nefedovo, dan selanjutnya di tahun 1914, di sebuah kamp konsentrasi Nazi yang mana Klaus telah mengenali musuh bebuyutan dirinya di dalam penawanan, yang mengundang dia untuk dapat memimpin awak tank Rusia terbaru yang ditangkap oleh pihak Jerman. Mampu melatih para taruna, usai memperbaiki T-34, menunjukkan kekuatannya terhadap orang-orang Jerman yang kagum dan juga dipersenjatai dengan proyektil yagn tidak bisa terlihat oleh pihak musuh, Nikolai Ivushkin mengatur pelarian dari kamp konsentrasi di atasnya.


Loading...