Minggu, 24 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Time and Tide (2000)


Time and Tide (2000)

Rilis
19 Oktober 2000
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Tsui Hark
Produser
Tsui Hark
Pemeran
Nicholas Tse, Anthony Wong, Wu Bai, Candy Lo, Joventino Couto Remotigue
Music
Tomy Wai
Distributor
Film Workshop

Plot Time and Tide 


Tyler bergabung dengan layanan pengawal tanpa izin dipimpin Uncle Ji mendapati uang untuk diberikan kepada Ah Jo yang tidak ada hubungannya dengannya. hampir 9 bulan kemudian, Tyler bertemu Jack dan istrinya sedang hamil Ah Hui yang membantu Tyler. Tyler berusaha meyakinkan Jack memulai layanan pengawal dengannnya namun Jack menolaknya. Sekelompok tentara bayaran AS dikenal sebagai Angel datang mengancam Jack yang mereka sebut Juan dan komandan mereka Miguel menawarkannya kesempatan bergabung kembali jika dia membunuh ayah mertuanya sendiri.


Sebaliknya Jack membunuh pemimpin mereka dan menghindari pengawal Uncle Ji, menjatuhkan Tyler dalam prosesnya dan mencuri uang dan melarikan diri dari para Angel. Tyler diinterogasi polisi sehubungan dengan Jack yang menuduhnya terhubung si pembunuh sebab dia melihatnya dari dekat. An Jo berusaha membebaskan Tyler dan Tyler berterima kasih kepada An Jo dan Uncle Ji menguncinya di peti transportasi sebelum membiarkannya keluar dan membaut Tyler memberitahunya mengenai Jack.

Ji memberi Tyler lebih banyak uang, yang Tyler berusaha berikan kepada Ah Jo, dia mengetahui dia baru saja pergi ke rumah sakit guna melahirkan. Jack dan pasukan Angel bertempur saat Tyler berusaha mati-matian bertahan di apartemen Jack. Tyler terperangkap dengan gas bocor dan berhasil selamat dari ledakan bersembunyi di lemari es, atas saran Jack. Miguel mengakui kekalahan berusaha melakukan gencatan senjata terhadap Jack namun kemudian membatalkannya saat salah satu Angel melihat istri jack yang tiba melihat kondisi apartemen.

Di Stasiun, Tyler menghadapi An Hui dan mengambil uang yang dicuri Jack dari para Angels. An Hui bersalin dan salah satu the Angels menembak polisi, seorang yang tidak bersalah saat berusaha menembak Tyler. Tyler menyeret An Hui tempat aman dan tim SWAT tiba menangani situasi tersebut. Jack tiba di tempat kejadian tepat sebelum tim SWAT, kini termasuk Miguel dan Angels lain yang menyamar anggota tim memulai invasi penuh gas air mata.

Di tengah gas, Jack, the Angels dan tim SWAT saling berburu, para perwira SWAT terbunuh. Tyler melarikan diri bersama An Hui. Dalam konfrontasi di rel kereta, Jack menyelamatkan nyawa Letnan SWAT dan menyerah padanya. The Angels tersisa melarikan diri, Tyler harus berjongkok di terowongan ketika An Hui melahirkan, dan Jack meyakinkan Letnan SWAT membiarkannya pergi usai Miguel di stadion.

Jack menghadapi Miguel dan mengalahkannya. Tyler membantu An Hui melahirkan sebelum The Angels muncul. Perkelahian terjadi, Tyler yang akan kalah, The Angels terakhir ditembak berulang kali An Hui. Jack diberikan kesempatan melarikan diri dari polisi mengunjungi istrinya dan Tyler memulihkan uang tersebut sebelum pergi menuju rumah sakit melihat anaknya.


Loading...