Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Total Dhamaal (2019)

Total Dhamaal (2019)

Rilis
22 Februari 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Indra Kumar
Produser
Ajay Devgn Films, Fox Star Studios
Pemeran
Ajay Devgn, Javed Jaffrey, Madhuri Dixit, Anil Kapoor, Arshad Warsi, Riteish Deshmukh, Johnny Lever, Sanjay Mishra
Sinematografi
Keiko Nakahara
Music
Sandeep Shirodkhar, Gourov-Roshin
Distributor
Reliance Entertainment, Fox Star Studios

Plot Total Dhamaal 


Total Dhamaal mengisahkan mengenai seorang pria yang bernama Guddu (Ajay Devgn) merupakan seorang penipu kecil-kecilan. Guddu bersama dengan rekannya bernama Johnny (Sanjay Mishra) mendapat tip bahwa sejumlah uang besar sedang ditukar di kamar hotel. Mereka tiba di sana hanya untuk menyadari yang menerima uang tersebut merupakan komisari polisi (Sanjay Mishra). Akan tetapi Guddu dan Johnny merampok uang dari komisaris yang kemudian melarikan diri.

Di titik ini, Seorang sopir mereka bernama Pintu (Manoj Pahwa) melipat gandakan mereka dan melarikan dengan uang sebesar 50 crores rupee. Sementara itu pria bernama Avinash Patel (Anil Kapoor) dan wanita bernama Bindu (Madhuri Dixit) menikah selama 17 tahun dan mereka telah mengajukan gugatan cerai. Pria lain bernama Lallan (Ritesh Deshmukh) bersama dengan Jhingur (Pitobash Tripathy) merupakan petugas pemadam kebakaran yang dipecat dari pekerjaan mereka sebab menerima suap.

Dan Aditya Srivastav (Arshad Warsi) dan Manav Srivastav (Jaaved Jaaferi) sedang membutuhkan pekerjaan. Mereka diperkerjkaan di galeri seni barang antik oleh pemilik bernama Altaaf (Sudesh Lehri). Namun sayangnya, Manav berakhir dengan menghancurkan barang-barang antik tersebut yang berharga. Tanpa pilihan yang lain, mereka pun melarikan diri dari galeri tersebut dan juga mencuri mobil berteknologi tinggi Altaaf.

Mereka bersama dengan Lallan, Jhingur dan Bindu, Avinash berada di jalan raya pada saat mereka melihat sebuah pesawat jatuh. Mereka menuju ke situs dan melihat Pintu berada di dalam penerbangan naas. Dia akan mati dan dia berkata terhadap mereka bahwa dia menyembunyikan uang yang dia curi dari Guddu di kebun binatang Janakpu yang terletak hampri 450 km dari situs.

Sebelum dia mengaku, Guddu sampai disana memberitahu yang lain untuk mundur sebab itu uang miliknya. Namun yang lain mengancam pergi ke polisi. Saat itulah Guddu menyusun rencana siapa pun yang mencapai Kebun binatang tersebut terlebih dulu akan menjadi pemilik tunggal 50 crores tersebut. Maka dimulailah perlombaan menuju Janakpur.


Loading...