Minggu, 24 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Vox Lux (2018)


Vox Lux (2018)

Rilis
4 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brady Corbet
Produser
Christine Vachon
Pemeran
Natalie Portman, Stacy Martin, Jude Law, Raffey Cassidy, Jennifer Ehle
Sinematografi
Lol Crawley
Music
Scott Walker
Distributor
Neon

Plot Vox Lux


Kisah ini dibagi menjadi tiga bagian yang pertama "prelude 1999' Celeste Montgomery (Raffey Cassidy) seorang sisea sekolah menengah di New Brighton, Staten Island yang terluka dalam penembakan di sekolah. Dia kemudian pulih dan di bagian kedua film "Act: Genesis 200-2001" Celeste Montgomery bersama dengan kakak perempuannya yang bernama Ellie (Stacy Martin) menulis sebuah lagu yang dilakukan Celeste Montgomery di sebuah kebaktian gereja.


Entah bagaimana itu menjadi viral Celeste Montgomery menjadi sensasi pop remaja dan terlepas dari latar belakang agamanya, mulai menjalaninya, memuncak di malam hari di sebuah hotel dengan rocker. Kemudian "Regenesis 2017" kini Celeste (Natalie Portman) memiliki seorang anak perempuan berusia remaja bernama Albertine (Cassidy) sebagai hasil dari one night stand.

Tindakan tersebut juga diluncurkan serangan teroris di mana para penyerang menggunakan topeng menyerupai yang dibuat terkenal di salah video dari Celeste. Kehidupan Celeste pun dalam kekacauan dia merupakan seorang pecandu alkohol dan juga penyalahgunaan narkoba dan dia telah menjadi subjek skandal usai melukai seorang pejalan kaki ketika mengemui dan membuat pernyataan rasis terhadap korban.


Loading...