Minggu, 10 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Walk (2015)


The Walk (2015)

Rilis
26 September 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert Zemeckis
Produser
Steve Starkey, Tom Rothman, Jack Rapke
Pemeran
Joseph Gordon-Levitt, Charlotte Le Bon, Ben Kingsley, James Badge Dale
Sinematografi
Dariusz Wolski
Music
Alan Silvestri
Distributor
TriStar Pictures.

Plot The Walk  


1973, artis jalanan Prancis Philippe berusaha mencari nafkah dengan aksi juggling dan kawat berjalan, yang menyesalkan ayahnya. Selama pertunjukan, dia makan permen keras yang diberikan dari penonton dan melukai giginya. Dia mengunjungi dokter gigi dan melihat gambar di majalah Menara kembar. Dia menganalisis foto memutuskan menjadikannya misi berjalan di atas tali kedua bangunan. Saat tampil suatu hari, Philippe bertemu wanita dan sesama artis jalanan, Annie dan mereka memulai hubungan.


Dia memberi tahu Annie mengenai mimpinya berjalan di antara menara-menara World Trade Center dan Annie mendukungnya memberinya tempat yang sempurna guna berlatih di sekolah musiknya. Philippe bertemu fotografer Jean-Louis dan menjadi fotografer resmi Philippe. Philippe meminta Papa Rudy tips dan saran mengenai ikatan simpul dan tali tambang, yang disetujui Rudy untuk konpensasi.

Usai gagal penampilan pertamanya jatuh ke danau, Philippe memutuskan berusaha berjalan di Katedral Notre Dame di Paris. Dia berhasil dengan dukungan Jean-Louis namun ditangkap setelahnya. Jean-Louis memperkenalkan Jeff kepada Philippe dan Annie sambil menjelaskan idenya memanfaatkan busur dan anak panah yang diikatkan tali pancing untuk mendapati kabel melintasi menara. Philippe dan Annie melakukan perjalanan ke Amerika, menetapkan tanggal 6 Agustus 1974.

Philippe menyamar memata-matai kru konstruksi dan memeriksa lokasi menusuk kakinya dalam proses. Dia bertemu penggemarnya Barry Greenhouse, seorang penjual asuransi jiwa yang bekerja di gedung tersebut, menjadi anggota tim Philippe yang lain. Mereka juga bertemu penjual elektronik J.P, fotografer amatir Albert, dan David Stoner. Group tersebut membahas rencana, diakhiri dengan anggapan Philippe harus berada di kawat sebelum kru konstruksi tiba pada pukul 7 pagi.

Di hari penentuan, Philippe memulai perjalanannya, menjelaskan segala sesuatu di sekitarnya memudar begitu memulai, kecuali kawat dan dirinya sendiri, dan pertama kalinya dalam hidupnya dia merasa bersyukur dan damai. Dia berhasil melintasi celah menara sementara orang banyak di bawahnya mendukung Philippe. Begitu mencapai dia memiliki keinginan untuk kembali, sehingga dia berjalan kembali di kehampaan.

Di satu titik, dia berlutut di hadapan hadirin dan bahkan dia berbaring. Polisi datang, mengancam akan mencopotnya dengan helikopter apabila dia tidak turun, namun Philippe tanpa henti berjalan bolak-balik hingga dia mencapai prestasi total sebanyak enam kali di dalam penampilannya selama 45 menit. Dia ditangkap di lokasi, dengan polisi dan pekerja konstruksi memujinya atas keberaniannnya.

Philippe dan kaki tangannya dibebaskan dan memutuskan dia tetap di New York namun Annie memilih mengikuti mimpinya, dan kembali ke Paris. Manajer gedung memberi Philippe izin masuk gratis menuju dek observasi kedua menara, dan Philippe memberikan pandangan terakhir ke kamera dengan menara kembar di latar belakang.


Loading...

2 komentar

Aku suka sinopsis lengkap seperti ini. Dari semuanya, sinopsis ini yang membuatku senang... heheheh. Makasih banyak ya. Sehat selalu 😉

@lindsayLov Wah jadi terharu nih 😁👍