Jumat, 08 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film What Men Want (2019)


What Men Want (2019)

Rilis
08 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adam Shankman
Produser
Will Packer
Pemeran
Taraji P. Henson, Wendi McLendon-Covey, Aldis Hodge, Tracy Morgan, Richard Roundtree
Sinematografi
Jim Denault
Music
Brian Tyler
Distributor
Paramount Pictures.

Plot What Men Want


Agen olahraga yang bernama Ali Davis (Henson) yang bertarung dan berhasil naik pangkat agensi dari Boys Club tempat Ali Davis bekerja. Bahkan Ali bekerja sangat keras sehingga Ali yakin dia dipromosikan menjadi mitra oleh bosnya yang bernama Nick (Brian Bosworth). Akan tetapi pada saat Ali dilewatkan untuk pasangan, dengan kehormatan bukannya pergi ke sesama agen yang bernama Eddie (Chris Witaske), dia sangat marah.


Pada saat ditanya penjelasan mengapa Ali meninggal, Nick menjelaskan kepadanya bahwa dia terhubung dengan baik dengan pria lain di kantor. Untuk membuktikan diri, Ali bersumpah untuk dapat menandatangani bintang bola basket yang bernama Jamal Berry (Shane Paul McGhie), walaupun ayahnya yang aneh dan terlalu terlibat, Joe Berry (Tracy Morgan). Selanjutnya di pesta lajang temannya yang bernama Mari (Tamala Jones), Ali bertemu dengan paranormal bernama Sister (Erykah Badu), yang meminta kepada Ali minum teh aneh.

Ditambah dengan cedera kepala ringan yang terjadi yang selanjuntya di malam hari ketika pesta laajng keluar di sebuah klub, Ali memperoleh kemampuan untuk dapat membaca pikiran batin pria. Begitu dia mendapati ini dengan bantuan asistennya yang bernama Brandon (Josh Brener), Ali memutuskan untuk dapat memanfaatkan kemampaunnya yang baru ditemukan untuk dapat membantunya menandatangani Jamal Bery dan mendapati langkah di atas lelaki yang lain di kantor, termasuk rekan kerjanya yang bernama Kevin dan Ethan.

Ali juga terlibat asmara terhadap seorang ayah tunggal bernama Will (Aldis Hodge) yang terlibat skema Ali untuk memenangkan Jamal. Antara kekuatan dan keinginannya untuk menang, masih harus dilihat apakah Ali akan mampu mendapati keseimbangan yang akan membuat Ali bahagia dalam jangka panjang.


Loading...