Selasa, 19 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Wolverine (2013)


The Wolverine (2013)

Rilis
26 Juli 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Mangold
Produser
Lauren Shuler Donner
Pemeran
Hugh Jackman, Famke Janssen, Hiroyuki Sanada, Will Yun Lee
Music
Marco Beltrami
Sinematografi
Ross Emery
Distributor
20th Century Fox.

Plot The Wolverine 


Tahun 1945, Logan diadakan di kamp POW Jepang di dekat Nagasaki. Selama pemboman atom, Logan menyelamatkan perwira Ichiro Yashida melindunginya dari ledakan. Di hari ini, Logan hidup sebagai pertapa di Yukon, tersiksa oleh halusinasi Jean Gray, yang dia terpaksa bunuh demi menyelamatkan dunia. Dia ditemukan Yukio, mutan kemampuan meramalkan kematian orang, atas nama Ichiro kini CEO dari Zaibatsu teknologi. Ichiro sekarat sebab kanker, ingin Logan menemani Yukio menuju Jepang hingga dia mampu membayar hutang hidupnya.


Logan bertemu putra Ichiro, Shigen, dan cucunya Mariko. Ichiro menawarkan mentransfer kemampuan penyembuhan Logan ke dalam tubuhnya sendiri, alhasil menyelamatkan hidup Ichiro dan meringankan Logan dari keabadiannya, yang dilihat Logan sebagai kutukan. Logam menolak bersiap pergi keesokan harinya. Malam tersebut, Dokter Ichiro, Dr. Green memperkenalkan sesuatu ke dalam tubuh Logan namun Logan menolaknya sebagai mimpi.

Logan diberitahu bahwa Ichiro meninggal. Di saat pemakaman, Gangster Yakuza berusaha menculik Mariko, namun Logan dan Mariko melarikan diri bersama menuju Tokyo. Logan tertembak, Logan dan Mariko bersembunyi di hotel. Pengawal Ichiro, Harada bertemu Dr. Green yang setelah menunjukkan kekuatan mutan terhadapnya, menuntut dia mendapati Logan dan Mariko. Yukio memiliki visi kematian Logan dan pergi memperingatkannya.

Mariko ditangkap Yakuza, Logan dan Yukio menghadapi tunangan Mariko, Noburo Mori. Mori mengaku dia berkonspirasi dengan Shigen agar Mariko terbunuh sebab Ichiro menyerahkan kendali perusahaan terhadap Mariko dan bukan Shigen. Memanfaatkan mesin X-ray Ichiro mendapati parasit robot yagn melekat di hati Logan, menekan kemampuan penyembuhannya. Logan memotong dirinya sendiri terbuka mengekstraksi perangkat.

Selama operasi serangan Shingen namun Yukio menahan Shingen cukup lama bagi Logan pulih dan membunuh Shingen. Logan mengikuti jejak Mariko menuju desa kelahiran Ichiro, di mana dia ditangkap ninja Harada. Logan ditempatkan di mesin oleh Dr. Green yang menjelaskan rencananya mengekstrak faktor penyembuhannya dan memperkenalkannya terhadap Silver Samurai, sebuah baju elektromekanis dari zirah Jepang dengan pedang berenergi yang terbuat dari adamantium.

Mariko kabur dari Harada yang meyakini dia bertindak demi kepentingan Mariko dan membebaskan Logan dari mesin Harada melihat kesalahan di dalam caranya dan dibunuh Silver Samurai hingga membantu Logan melarikan diri. Yukio tiba dan membunuh Dr. Green ketika Logan bertarung melawan Silver Samurai. Silver Samurai melihat adamantium cakar Logan, mulai mengekstraksi kemampuan penyembuhan Logan, menjelaskan dirinya Ichiro yang telah memalsukan kematiannya.

Ichiro mendapati kembali masa mudanya namun Mariko campur tangan dan menusuk Ichiro menggunakan cakar Logan yang terputus. Logan meregenerasi cakarnya dan membunuh Ichiro. Logan pingsan dan mempunyai satu halusinasi terakhir Jean, dimana dia memutuskan akhirnya melepaskannya. Mariko menjadi CEO Yashida Industries dan mengucapkan selamat tinggal terhadap Logan ketika dia bersiap meninggalkan Jepang.

Yukio bersumpah tetap di sisi Logan sebagai pengawalnya, dan mereka pergi menuju tempat yang tidak diketahui. Dalam adegan mi-xredit, Logan menuju ke AS 2 tahun selanjutnya didekati di bandara Erik Lehnsherr yang memperingatkannya mengenai ancaman baru yang serius pada ras mutan dan Charles Xavier yang sebelumya dikenal Logan pikiran sudah mati.


Loading...