Senin, 18 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Wrestle (2018)


Wrestle (2018)

Rilis
6 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Suzannah Herbert, Lauren Belfer
Produser
Lauren Belfer, Suzannah Herbert, Seth Gordon, Steven Klein, Mary Rohlich
Pemeran
Teague Berres, Jamarion Rowe, Jaquan Rhodes, Jailen Young, Chris Scribner
Sinematografi

Music
David Wingo, Graham Edward, Lebron

Plot Wrestle


Film Wrestle mengikuti 4 siswa sekolah menengah dari Huntsville, Alabama yang harapan terbaiknya demi masa depan mungkin tergantung pada penilaian beasiswa gulat perguruan tinggi. Chris Scribner guru kewarganegaraan 28 tahun di J.O. Johnson High School, dicemoh oleh orang lain di daerah tersebut sebab dia mengusulkan agar siswa di sekolah yang bermasalah tersebut membentuk tim gulat. Beberapa tahun kemudian dia merupakan salah satu dari dua pelatih kulit putih yang membimbing sebagian besar mahasiswa Afrika-Amerika di dalam kedisiplinan yang telah mereka ikuti.


Jamario, senior yang paling mengesankan secara fisik mungkin juga paling rentan. Ibunya menunjukkan bahwa drama yang keras di dalam hidupnya berasal dari kekasih yang akan segera hamil. Ro setiap hari merasa sangat tertekan dan sering kali berusaha menebus komitmen, mengharuskan pelatih yang dia menghubungi Scrib untuk meyakinkan kerabat Ro untuk datang ke pertandingan untuk mendapati dukungan moral.

Jailen serangkaian medali dan beberapa gamabr di dinding kamarnya. Dia dan lainnya telah megninternalisasi bahasa tetua merkea, menyatakan niat memutus siklus pengabaian dan kemiskinan. Jacquan mendapati masalah terbesar. Saat dia tertangkap di sebuah perhentian lalu lintas dan Teague satu-satunya anak kulit putih dalam kelompok tersebu mempunyai imajinasi yang sulit diatur dan beberapa masalah perilaku membuat para dokter memberinya 4 obat berbeda namun sayangnya salah satunya ganja.

Kebiasaannya mengakibatkan dia melakukan sesuatu yang memalukan. Saat pera pelatih meninggalknya untuk ditegur olreh rekan setimnya, respons mereka mengejutkan usai memastikan dengan kata-kata bahwa dia tahu seberapa parah dia melangga kepercayaan, beberapa orang megnakhiri konfrontasi dengan memeluknya.


Loading...