Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film X-Men: Days of Future Past (2014)

X-Men: Days of Future Past (2014)

Rilis
10 Mei 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bryan Singer
Produser
Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg
Pemeran
Hugh Jackman, Halle Berry, James McAvoy, Anna Paquin, Michael Fassbender, Ellen Page, Jennifer Lawrence, Ian McKellen, Peter Dinklage, Patrick Stewart
Sinematografi
Newton Thomas Sigel
Music
John Ottman
Distributor
20th Century Fox

Plot X-Men Days of Future Past

2023 di masa depan dystopian, Sentinels telah diprogram mengidentifikasi memburu mutan dan manusia yang berani membantu mereka. Sekelompok kecil mutan diserang, Kitty Pryde mengirim kesadaran Bishop ke masa beberapa hari sebelum serangan, upaya memperingatkan mutan lain. Profesor Charles Xavier dan korban mutan lain bertemu Kitty Pryde di kuil Cina dan menjelaskan sejarah Sentinel dirancang Bolivar Trask yang dibunuh Mystique tahun 1973.


Pasukan pemerintah memajukan program Sentinel mereka menjelaskan mereka mampu beradaptasi hampir setiap kekuatan mutan. Kemampuan perjalanan waktu Kitty, Xavier dan Magneto berencana mencegah pembunuhan Trask karena Xavier tidak mampu bertahan selama puluhan tahun, Wolverine menjadi relawan sebab kekuatan regeneratifnya memungkinkannya selamat dari proses itu.

Bangkit lebih muda di tahun 1973, Wolverine tiba di X-Mansion mendapati sekolah telah ditutup selama bertahun-tahun sebab banyak yang dirancang perang Vietnam. Xavier muda beralih alkoholisme menghindar dari kekuatan mutan memanfaatkan serum khusus menekan kemampuan telepati untuk berjalan. Berharap bersatu kembali dengan Mystique, Xavier setuju membantu Wolverine menangkap Erik Lensherer yang dipenjara di tahun 1963 usai John F. Kennedy dibunuh sebba dia keluar dari sel penjara dibawha pentagon dibantu Hank McCoy dan Peter Maximoff.

Mystique mendapati Trask bereksperimen pada mutan dan dalam rencana balas dendam untuk membunuhnya. Pembalasan gagal setelah Hank, Xavier dan Wolverine turun tangan dan Erik berusaha membunuhnay mencegah pengambil alihan Sentinel terjadi. Perkelahian memastikan Hank dan erik memungkinkan Mistique melarikan diri namun ketiganya mengekspos diri mereka sebagai mutan. Trask memanfaatkan acara tersebut berhasil meyakinkan presiden Richard Nixon menginisialisasi program Sentinel.

Erik mendapati helmnya kembali dari Pentagon menghalangi kekuatan psikis Xavier dan diam-diam mengendalikan protoyper Trask Sentinel. Kembali X-Mansion, Xavier meninggalkan serum mendapati kekuatan mutannya berkomunikasi dengand irinya di masa de[an menginspirasinya melindungi hubungan mutan dan manusia. Usai memanfaatkan Cerebro melacak Mystique, dia, Wolverine dan Hank terbang menuju Washington mengakhiri plot pembunuhannya di Trask.

Nixon menyingkap par Sentinel, Hank, Xavier, dan Wolverine mencari Mystique. Erik mengendalikan Sentinels memanfaatkan Stadium memorial Robert F. Kennedy guna mengelilingi gedung putih. Hank menjai Beast berarung dengan Sentinel. Wolverine menghadapi erik namun dilepar ke Sungia Potomac. Nixon, Mystique, dan Trask bersembunyi di ruang aman di bawah gedung putih, Erik merusaknya keluar dari gedung bermaksud membunuh presiden AS. Di masa depan, para Sentinel berhasil mendapati X-men.
Satu demi saut binasa saat berusaha membyar lebih banyak waktu. Di tahun 1973, Xavier membujuk Mystique menyisihkan Trask usai dia menyelamatkan Presiden Nixon dari Erik, mengubah sejarah menghapus Sentinel dari keberadaannya. Erik dan Mystique pergi dan Trask dipenjara sebab berusaha menjual rahasia militer AS terhadap para pejabat Vietnam.

Wolverine bangkit di rumah tahun 2023 mendapati Rogue, Iceman, Kitty, Colossus, Storm, Beast, Jean, Scott dan Xavier semuanya hidup. Wolverine mengatakan kepada Xavier, juga meyadari perubahan dalam sejarah. Kembali di tahun 1973, Wolverine muda diselamatkan Mystique, menyamat sebagai William Stryker.


Loading...