Senin, 11 Maret 2019

Sinopsis Film Agatha and the Truth of Murder (2018)


Agatha and the Truth of Murder (2018)

Rilis
23 Desember 2018
Negara
United Kingdom
Bahasa
Inggris
Sutradara
Terry Loane
Produser
Brett Wilson,
Pemeran
Ruth Bradley, Dean Andrews, Amelia Dell, Bebe Cave, Richard Doubleday, Derek Halligan, Pippa Haywood, Blake Harrison, Stacha Hicks, Brian mcCardie, Ralph Ineson, Michael McElhatton,
Sinematografi
Damien Elliott
Music
Frederik Wiedmann
Distributor
Kew Media

Plot Agatha and the Truth of Murder 


Agatha and the Truth of Murder merupakan film drama sejarah alternatif 2018 asal Inggris mengenai penulis kejahatan Agatha Christie yang terlibat dalam kasus pembunuhan nyata selama 11 hari penghilangannya di tahun 1926. Di tahun 1926, Agatha Christie mendapati dirinya di tempat yang sulit pada saat tulisan dirinya digagalkan oleh alur cerita yang bisa diprediksi dan suaminya yang tidka setia membuat Agatha Christie untuk melakukan perceraian yang tidak Agatha Christie inginkan.


Pada saat Agatha Christie mencari rute kreatif alternatif untuk dapat menghidupkan kembali perkembangan novelnya, Agatha Christie didekati oleh seorang wanita yang bernama Mabel Rogers yang mencari bantuan dalam menyelesaikan pembunuhan ppasangannya yang bernama Florence Nightingale Shore, yang tertabrak dengan kereta. Meskipun pada awalnya enggan untuk memfasilitasi penyelidikan pribadi, Agatha Christie menyamar sementara pihak negara mencari keberadaannya. Agatha Christie segera mendapati dirinya dibawa ke cerita baru dengan karakter yang nyata dan bahaya yang juga nyata.

Baca juga sinopsis lengkap :
1. Triple Threat (2019)
2. Captain Marvel (2019)
3. Us (2019)
4. Cold Pursuit (2019)
5. Alita Battle Angel (2019)
Loading...