Kamis, 07 Maret 2019

Sinopsis Film Among the Shadows (2019)


Among the Shadows (2019)

Rilis
5 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tiago Mesquita
Produser
Emanuele Moretti, Ross Otterman
Pemeran
Lindsay Lohan, Gianni Capaldi, Charlotte Beckett, Daniel Hugh Kelly, Dominik Madani, Olivier Englebert
Sinematografi
Tiago Mesquita
Distributor
Momentum Pictures.

Plot


Manusia serigala menumbuhkan kepanikan di Brussels menyerang secara acak. Werewolf Randall Jackson menembak werewolf Harry yang bekerja pada kampanye pemilihan kembali presiden Federasi Eropa Richard Sherman. Randall mencuri berkas strategi Harry untuk debat Richard untuk melawan saingannya John Kilborn.


Sebelum mati, Harry menghubungi keponakan manusia serigalanya, penyelidik Kristy Wolfe untuk memberitahunya Randall menyerangnya. Letnan McGregor memecat Kristy dari TKP, istri Richard, Patricia memperkerjakan Kristy mencari tahu siapa yang telah membunuh Harry. McGregor terus marah menghadapi Kristy sepanjang proses penyelidikan. McGregor bekerja dengan detektif Alabastar Blazine dan juga Bastien yagn dengannya Kristy berselingkuh, selama penyelidikan polisi resmi pada pembunuhan Harry.

Kristy kemudian melacak Randall, mendapati Randal dengan sekantong uang, bahan peledak C4 namun Randaal lolos. Richard dan Patricia bertemu dengan wakil presiden Richard Beoti yang pengkhianat dan pengusaha Max Eddelman. Max mengusulkan untuk dapat memotong Richard terhadap keuntungan dari kesepakatan dengan perusahaan jika Richard meninggal rencana energi terbarukan dan keluar dari perlombaan. Kristy menyela pertemuan mengancam Max atas dugannya keterlibatannya di dalam pembunuhan konspirasi.

Kristy dan McGregor datang terlambat guna menghentikan Randall menembak Richard. Bastien diam-diam mengeksekusi Randall. Kristy dan McGregor mengejar Max tetapi lolos. Patricia mencalonkan diri sebagai presiden dan memenangkan pemilihan. Patricia membuat Max, Frederik dan Matthew dieksekusi. Kristy menghadapi Patricia dengan pesan bahwa Patricia mengatur konspirasi untuk menjadi presiden dan memperkerjakan Kristy menyelidiki pembunuhan Harry menangkis kecurigaan.


Loading...