Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Film The Conductor (De Dirigent) (2018)


The Conductor (De Dirigent) (2018)

Rilis
25 Oktober 2018
Negara
Belanda
Bahasa
Belanda, Inggris
Sutradara
Maria Peters
Produser
Mieke de Bruijn, Bert Meijer, Dave Schram, Mylene Verdurmen, Wim Boven, Hans Everaert, Casper Eskes
Pemeran
Christianne de Bruijn, Scott Turner Schofield, Benjamin Wainwright, Seumas F. Sargent, Annet Malherbe, Gijs Scholten van Aschat, Raymond Thiry, Sian Thomas, James Sobol Kelly, Tim Ahern, Michael Watson-Gray, Sara Visser, Nastassia Firestone, Peter Basham
Sinematografi
Rolf Dekens
Music
Bob Zimmerman, Quinten Schram

Synopsi The Conductor 



Tahun 1926, Amerika Serikat Willy Wolters telah diadopsi, bahkan dia dijula oleh ibu kandungnya, 24 tahun dari negeri Belanda, telah berimigras menuju benua Amerika bersama dengan orang tuanya sebagai seornag anak. Willy Wolters bermimpi menjadi seorang Konduktor, akan tetapi hal ini merupakan ambisis yang tidak ada yang menganggap serius sebab dia seorang wanita. Tanpa diketahui oleh Willy Wolters dia merupakan Antonia Brico. 

Sementara itu Frank Thomsen saat konser pada awalnya marah dengan sikap Willy Wolters yang duduk tepat di sebelah orkestara, akan tetapi dai juga segera tergil-gila dan terpesona walaupun bingung dan kagum seperti yang lain, pada saat makan, ditanya konduktor terkenal yang dia inginkan. Belajar mengenia karir masa depannya, Willy Wolters/ Antonio Brico yang pemberani menyatakan dia ingin menjadi seorang konduktor.


Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:
Captain Marvel (2019)
Loading...