Jumat, 01 Maret 2019

Sinopsis Film Discarnate (2018)


Discarnate (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mario Sorrenti
Produser
Marcella Ochoa, Harald Kloser, John Michael Elfers, William Clevinger, Duane Journey, Bernardo da Fonsce
Pemeran
Thomas Kretschmann, Bex Taylor-Klaus, Nadine Velazquez, Josh Stewart, Matt Munroe, Chris Coy, Jake Vaughn, Olivier De Sagazan, Isiah Adams, Mick Ignis, Cassandra Clark,
Sinematografi
Mario Sorrenti
Music
Thomas Schobel, Harald Kloser
Distributor
Fire Trial Films, Street Entertainment.

Plot Discarnate


Sinopsis Discarnate yaitu Sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh pria bernam Dr. Andre Mason (Thomas Kretschmaan pernah bermain di film Blade II dan Resident Evil Apocalypse) kini sedang mecnari cara untuk dapat menyempurnakan obat yang akan memungkinkan si pengguna untuk dapat melakukan kontrak terhadap pihak lain alhasil diharapkan mampu mengkonfirmasi kehidupan usai kematian. Para peneliti mendirikan toko di rumah kumuh di daerah pinggiran Los Angeles dan bersiap untuk dapat bereksperimen sendiri. 


Memanfaatkan resep semacam campuran holistrik style peyote yang disediakan oleh wanita yang bernama Maya Sanchez (Nadine Velazquez) kelompok tersebtu dengan cepat menetap dan memulai mengalami halusinasi yang mungkin, benjolan pada malam hari dan tampaknya setiap kemungkinan keanehan yang tidak bisa dijelaskan dan sangat menyeramkan. Dr. Masona berniat untuk dapat menangani kesedihan luar biasa seputar hilangnya putranya dan mencari tahu persis apa yang terjadi terhadap anaknya yang hilang.


Loading...