Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Five Feet Apart (2019)

Five Feet Apart (2019)

Rilis
15 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Baldoni
Produser
Justin Baldoni, Cathy Schulman
Pemeran
Haley Lu Richardson, Kimberly Hebert Gregory, Cole Sprouse, Parminder Nagra, Moises Arias, Claire Forlani
Sinematografi
Frank G. DeMarco
Music
Breton Vivian, Brian Tyler
Distributor
Lionsgate, CBS Films.

Plot Five Feet Apart

Stella pasien Cystic Fibrosis secar aktif memanfaatkan media sosial mengatasi penyakitnya berusaha hidup normal. Stella bertemu pasian Cystic Fibrosis lain, Will yang berada di rumah sakit untuk pengobatan, dalam usaha menyingkirkan infeksi bakteri B. Cepacia yang Will dapati di paru-paru.


Pasien Cysitc Fibrosis dijaga ketat dimana setidaknya 6 kaki guna mengurangi resiko infeksi silang sebab tertular infeksi bakteri dari pasien CF lain mengancam kematian. Stella bertekad mematuhi aturan, awalnya tidak suka terhadap Will sebab Will suka melanggar aturan mengambil risiko.

Stella memperhatikan Will tidak sepenuhnya mengikuti perawatan meminta Will mengikuti aturan. Will setuju dengan syarat dia akan menariknya. Mereka semakin dekat, Will mengetahui saudara perempuan Stella meninggal dalam kecelakaan. Stella menjaga jarak dengan Will lima kaki setiap saat.

Mereka masing-masing memegang ujung beliar, mereka saling jatuh hati dan secara diam-diam berkencan. Suatu ketika Stella meyakinkan Will meninggalkan rumah sakit bersamanya melihat lampu dari kota. mereka berjalan, Stella meraih tangan Will yang dibenarkannya sebab mengenakan sarung tangan. Mereka mendapati kolam meluncur di permukaan yang beku.


Rumah sakit diberitahu bahwa transplantasi paru-paru tersedia bagi Stella, mengabaikan peringatan menghabiskan banyak waktu dengan Will. Will mendapati ini, memohon terhadap Stella mengambil transplantasi. Stella menolak sebelum dia jatuh menembus es yang beku. Will menariknya keluar dari air, Stella tidak responsif.

Berisiko terinfeksi, Will melakukan CPR (pertolongan pertama) dan Stella pun terbangun. Mereka dibawa kembali ke rumah sakit dengan ambulans. Stella setuju melakukan transplantasi usai Will meyakinkan dirinya untuk melakukannya. Transplantasi pun berhasil, Will mengetahui Stella tidak tertular infeksi.


Stella bangun dari operasi, Stella melihat Will dari kaca kamarnya. Will telah memasang tampilan lampu di luar kamar Stella, menjelaskan satu-satunya penyesalannya yaitu bahwa Stella tidak bisa melihat lampu sehingga dia membawanya kepada Stella. 

Will mengatakan bahwa uji coba narkoba tidak berfunsi, dan Will tidak ingin Stella harus berurusan kematian akhirnya. Mengakui cintanya terhadap Stela, Will membuat Stella memejamkan matanya, karena Will mengatakan dia tidak akan bisa pergi jika Stela menatapnya. Stella pun menutup mata dan Will pun berjalan pergi.


Loading...