Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Film Godzilla: King of the Monsters (2019)


Godzilla: King of the Monsters (2019)

Rilis
31 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Dougherty
Produser
Jon Jashni, Alex Garcia, Mary Parent, Thomas Tull, Brian Rogers
Pemeran
Kyle Chandler, Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Bradley Whitford, Aisha Hinds, Charles Dance, Thomas Middleditch, Sally Hawkins, David Strathairn, Zhang Ziyi, Ken Watanabe, O'Shea Jackson Jr.
Sinematografi
Lawrence Sher
Music
Bear McCreary
Distributor
Toho, Warner Bros. Pictures

Synopsis Godzilla King of the Monsters 


Film Godzilla: King of the Monsters film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang disutradarai dan ditulis oleh Michael Dougherty. Film Godzilla King of the Monsters merupakan film sequel dari Film Godzilla di tahun 2014. Film Godzilla King of the Monsters dibintangi oleh Kyle Chandler, Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Bradley Whitford, Aisha Hinds, Charles Dance, Thomas Middleditch, Sally Hawkins, David Strathairn, Zhang Ziyi, Ken Watanabe, dan O'Shea Jackson Jr. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 31 Mei 2019.


Sinopsis Godzilla: King of the Monsters yaitu Manusia telah menciptakan kepunahan massal yang akan mengubah Bumi selamanya. Saat dunia mengalami ledakan dan bencana alam lainny ayang menunjuk terhadap ujung dunia seperti yang diketahui, para ilmuwan precaya bahwa Bumi bisa diperbaiki oleh makhluk yang disebut Titans yang telah bersembunyi selama bertahun-tahun.

Agensi Crypto-Zoological Monarch pada saat para anggotanya berhadapan dengan sekelompok monster yang sekuruan raksasa, termasuk kaiju Godzilla yang perkasa yang bertabrakan dengan kaiju Mothra, Rodan dan juga musuh bebuyutannya Kaiju berkepala tiga yaitu Ghidorah. Pada saat super spesies purba tersebut yang dianggap sebagai mitos belaka kini bangkit kembali. Mereka semua bersaing untuk sebuah supremasi meninggalkan keberadaan mansuia yang tergantung terhadap keseimbangan.

Baca juga film terbaru di tahun 2019 lainnya:


Loading...