Selasa, 12 Maret 2019

Sinopsis Film Kursk (2018)


Kursk (2018)

Rilis
6 September 2018
Negara
Belgia, Prancis, Luxemburg
Bahasa
Inggris
Sutradara
Thomas Vinterberg
Produser
Ariel Zeitoun
Pemeran
Matthias Schoenaerts, Peter Simonischek, Lea Seydoux, August Diehl, Colin Firth, Max von Sydow, Guido De Craene, Danny van Meenen, Geoffrey Newland
Sinematografi
Anthony Dod Mantle
Music
Alexandre Desplat
Distributor
STX Films

Plot Kursk 


Kursk mengisahkan Berdasarkan bencana submarine Kursk 2000 K-141, dimana ada 118 pelaut Rusia yang tewas. Kapal selam Kursk tenggelam selama latihan angkatan laut Rusia di laut Barents usai ledkaan di dalam kapal selam. 23 pelaut selamat dari kecelakaan tersebut dan mati-matian menunggu datangnya batnuan sementara oksigen mereka kehabisan. Pemerintah Rusia menolak bantuan dari pemerintah asing selama 5 hari sebelum menyetujui dari pemerintah Norwegia dan Inggris.


Perwira angkatan laut yang bernama Mikhail Matthias Schoenaerts) merupakan seorang ayah dan juga suami  yang penuh kasih yang menantikan anak kedunya dengan istrinya yang bernama (Lea Seydoux). Pada saat Mikhail berusaha untuk menjaga kruya yang tersisa tetap hidup dibawah air, Tanya tumbuh semakin merasa frustrasi dengan cara pejabat pemerintah, termasuk Boris Nikolayevich Yelstin (Max von Sydow), menjaga masyarakat untuk tetap dalam kegelapan mengenai status kru dan apakah Rusia akan menerima bantuan yang ditawarkan pihak lain termasuk komandan Angkatan laut Inggris yang bernama David Russell (Colin Firth).

Baca juga sinopsis lengkap :
1. Triple Threat (2019)
2. Captain Marvel (2019)
3. Us (2019)
4. Cold Pursuit (2019)
5. Alita Battle Angel (2019)
Loading...