Jumat, 22 Maret 2019

Sinopsis Film Muse (2019)

Muse (2019)

Rilis
8 Maret  2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Richard John Taylor
Produser
Mark Butler, Kiern Pettican, Leslie Grantham, Francis Pettican, Rhian Watts-Joyce, Richard John Taylor, Rochard Watts-Joyce
Pemeran
Nicholas Ball, Kev Orkian, Kitty Lucas, Emily Price, Lowri Watts-Joyce, Jeffrey Charles Richards,
Music
Craig Gannon
Sinematografi
Richard John Taylor, Jack Gould

Synopsis Muse

Muse merupakan film Horror di tahun 2019 yang bergenre drama, thriller, dan horror. Film Muse disutradarai oleh Richard John Taylor dan dibintangi oleh Nicholas Ball, Kev Orkian dan Kitty Lucas. Film Muse di rilis pada tanggal 8 Maret 2019.


Film Muse mengisahkan mengenai usai kematian dari istrinya, putrinya yang bernama Ethel (Emily Price) merupakan segalanya untuk pria yang bernama Harry (Jeffrey Charles Richards). Akan tetapi pada saat Ethel meninggal ditabrak mobil dan dunia Harry hancur disekelilingnya.

Atas saran dari agennya (Nicholas Ball), Harry kemudian pindah menuju rumahnya di Perancis untuk menulis memoarnya dan pada awalnya Harry tampak tidak mendapati apa-apa hingga dia bertemu degnan seorang gadis yang bernama Eloise yang bertanya-tanya di dalam rumahnya mencari untuk anjingnya.

Elouise yang mempunyai kemiripan yang luar biasa dengan putrinya yang baru saja meninggal, sesuatu yang lambat laun Harry temukan terlalu berat untuk ditanggung. Harry dan Elouise terikat dan memulai mengembangkan persahabatan yang mendalam, sementara itu kemiripannya dengan Elouise perlahan mulai membuat Harry jadi gila.


Loading...