Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Film Soni (2018)


Soni (2018)

Rilis
8 September 2018 (Venice)
Negara
India
Bahasa
Hindi, Punjabi
Sutradara
Ivan Ayr
Produser
Kartikeya Narayan Singh, Kimsi Singh
Pemeran
Saloni Batra, Geetika Vidya Ohlyan, Mohit S. Chauhan, Vikas Shukla
Sinematografi
David Bolen
Music
Andrea Penso, Nicholas Jacobson-Larson
Distributor
Netflix.

Synopsis Soni 


Soni merupakan film di tahun 2018 asal India bergenre crime drama  yang disutradarai oleh Ivan Ayr dan dibintangi oleh Vidya Ohlyan dan Saloni Batra. Film Soni ditulis oleh Kislye dan Ayar. Film Soni di rilis pada tanggal 18 Januari 2019.


Sinopsis Soni yaitu berputar di sekitar Inspektur polisi Delhi yang bernama Soni (Geetika Vidya Ohlyan). Soni merupakan seorang perwira dengan sumbu pendek. Hal ini terus menerus membuat dirinya bermasalah dengan seniornya yang bernama Kalpana (Saloni Batra), seorang petugas IPS kepolisian India. Pernikahan Sonia bermasalah dengan Naveen (Vika Shukla) tidak membantu manajeman amarahnya. Sementara itu Soni berasal dari kelas menengah sedangkan Kalpana lebih kaya.

Kalpana juga kebalikan dari Soni di dalam temperamennya. Hal ini tidak berarti dia tidak jujur. Dia juga jujur dan sama idealisnya seperti halnya Soni. Suami Kalpana (Mohit Chuahan) juga memegang posisi senior di kepolisian Delhi. Walaupun Kalpana tidak menyetujui cara Soni, dia selalu berusaha untuk dapat menyelamatkannya dari masalah sebab dia peduli terhadap petugas.

Baca juga sinopsis Bollywood terbaru lainnya:
Sinopsis Film Luka Chuppi (2019)
Loading...