Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film 5 Days of War (2011)


5 Days of War (2011)

Rilis
5 Juni 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Georgia, Inggris
Sutradara
Renny Harlin
Produser
Mirza Davitaia, Renny Harlin, Koba Nakopia, George Lascu
Pemeran
Dean Cain, Andy Garcia, Rade Serbedzija, Val Kilmer, Antje Traue, Rupert Friend, Richard Coyle, Heather Graham, Emanuelle Schaech, Mikko Nousiainen, Mikheil Gomiashvili
Sinematografi
Checco Varese
Music
Trevor Rabin
Distributor
Anchor Bay Entertainment.

Plot 5 Days of War 


Di tahun 2007, Selama perang Irak, Kontingen Georgia dari pasukan koalisi menyelamatkan nyawa reporter asal Amerika bernama Thomas Anders (Rupert Friend), walaupun salah satu dari koleganya (Heather Graham) terbunuh dalam proses tersebut. Satu tahun kemudian di tahun 2008, dia kembali menuju Los Angeles, California namun segera pergi menuju Georgia tas sarang dari beberapa rekannya di Tbilisi, yang curiga terhadap konflik besar yang sedang terjadi. 


Thomas Anders bersama dengan juru kamera bernama Sebastian Ganz (Richard Coyle) menyelidiki kehidupan Georgia lebih dalam pada saat konflik meningkat dan merkea terperangkap di dalam baku tembak pada saat serangan udara menyerang pernikahan lokal yang mereka dapati. Dengan anggota-anggota pesta pernikahan dan juga bantuan seorang prajurit Georgia yagn sebelumya menyelamatkan mereka pada saat di Irak, misi mereka membuat rekaman kekejaman oleh para laskar Rusia dari negara tersebut. 

Namun mereka mendapati diri mereka dihadapkan dengan sikap apatis International sbeab pembukaan Olimpiade 2008. Penerbangan mereka pun membawa mereka menuju Gori. Film ini berakhir dengan berbagai serangkaian panjang bukti dari warga Georgia yang kehilangan anggota keluarga selama terjadinya konflik.

Loading...