Senin, 11 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Act of Valor (2012)


Act of Valor (2012)

Rilis
24 Februari 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Waugh, Mike McCoy
Produser
Scott Waugh, Mike McCoy
Pemeran
Roselyn Sanchez, Emilio Rivera, Nestor Serrano, Rorke Denver
Sinematografi
Shane Hurlbut
Music
Nathan Furst
Distributor
Relativity Media

Plot Act of Valor 


Di Filipina, teroris membunuh duta besar AS, putra dan lusinan anak di Sekolah dasar. Dalang teroris tersebut yaitu Abu Shabal melarikan dirimenuju kamp pelatihan di Indonesia. Di Kosta Rika, agen CIA, Walter Ross dan Lisa Morales bertemu untuk mengkonsolidasikan inteligen mengenai target, Mikhail Christo Troykovich.


Pasukan Christo membunuh Ross menangkap Morales Di Coronado, Letnan Rorke memberi tahu kepada Dave bahwa istrinya hamil meminta tim menghabiskan waktu bersama keluarga mereka hingga tugas berikutnya. Pasukan pleton terdiri Dave, Rorke, Mikey, Wiemy, Ray, Ajay dan Sonny kemudian dikerahkan menuju Kosta Rika mengekstrak Morales. Mereka mendekati pekarangan mendengar Morales disiksa, memutuskan memasuki pekarangan lebih awal.

Mikey ditembak di kepala, membutakan matannya dan mengetuknya hingga pingsan, walaupun dia selamat. SEAL mengekstrak Morales, melarikan diri dan memulihkan ponsel penuh dengan informasi. The SEAL mengomandoi truk musuh melakukan exfilture. Pengejaran memaksa mereka kembali ke titik ekstraksi dimana TiIm Perahu khusus mengekstrak tim menetralkan pengejaran musuh.

Shabal dan Christo diturunkan menjadi teman kecil, bertemu di Kiev. Christo mengetahui CIA mengawasinya memberitahu Shabal bawahan akan menyelesaikan proyeksi mereka. Ajay dan Ray dikirim ke Somalia, tempat transfer senjata melibatkan Shabal. Rorke, Sonny, Dave dan Weimy tetap berada di AS berjaga jika para teroris berhasil masuk. Miller dipindahkan ke SEAL tim 4, berburu Christo.

Shabal dan 16 teroris ditemukan di sebuah pulau, tempat SEAL bertindak mengamankan pulau tersebut, menewaskan 8 teroris. Shabal dan lainnya melarikan diri. Di tempat lain Pasifik Selatan, Seal tim 4 menangkap Christo. Christo dan Shabal ditemukan sebagai rekan dan ada rencana meledakkan bom di seluruh AS, untuk mengakibatkan gangguan panik dan ekonomi. SEAL diberitahu Shabal kini dalam perjalanan menuju AS melalui terowongan di bawah pabrik susu dan diperintahkan bergabung dengan pasukan khusus Meksiko.

Tiba di pabrik, pasukan SEAL dan Meksiko melancarkan serangan. Selama baku tembak, pejuang melempar granat, dan Rorke menyelam disana menyelamatkan timnya sebelum meledak, yang membunuhnya. Dave mengejar teroris mengejar teroris, dia ditembak beberapa kali dan terluka oleh Shabal, yang dicegat dan dibunuh oleh Sonny sebelum Shabal mengeksekusi Dave. Rorke diberikan pemakaman militer dimana SEAL memberi hormat.


Loading...