Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Aladdin (2019)

 Aladdin (2019)

Rilis
24 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Guy Ritchie
Produser
Jonathan  Eirich, Dan Lin
Pemeran
Will Smith, Marwan Kenzari, Mena Massoud, Navid Negahban, Naomi Scott, Billy Magnussen, Nasim Pedrad
Sinematografi
Alan Stewart
Music
Alan Menken
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Synopsis Aladdin 

Aladdin merupakan film upcoming movie asal Amerika Serikat yang bergenre fantasi dan musical yang disutradarai oleh Guy Ritchie. Film Aladdin dibintangi oleh Will Smith, Marwan Kenzari, Mena Massoud, Navid Negahban, Naomi Scott, Billy Magnussen, Nasim Pedrad. Film Aladdin direncanakan akan tayang pada tanggal 24 Mei 2019.


Sinopsis Aladdin yaitu Seorang Princess bernama Jasmine (Naomi Scott) yang ingin melarikan diri dari batas-batas istana dan juga ayahnya sultan (Navid Negahban) yang ingin Princess Jasmine untuk menikah dengan Pangeran bernama Anders (Billy Magnussen). Begitu berada di luar istana dan di jalan-jalan Agrabah, Queen Jasmine bertemu dengan Aladdin (Mena Massoud) yang miskin namun berhati hangat, yang dikenal sebagai pencuri akan tetapi memikat jalannya ke dalam hatinya.

Penyihir jahat yang bernama Jafar (Marwan Kenzari) wazir agung Agrabah merupakan penasehat kepala bagi Sultan, namun Jafar diam-diam menyusun rencana untuk dapat menggeser Sultan dan memerintah negeri Agrabah untuk dirinya sendiri. Untuk dapat menghentikan Jafar, Aladdin mendapati Genie Lamp di sebuah gua, Aladdin lalu menggosoknya dan membebaskan jin mistis di dalamnya bernama Genie (Will Smith) untuk dapat mengikrarkan kesetiaan terhadap Aladdin. Aladdin memulai melakukan upaya untuk mampu mengalahkan Jafar dan juga memenangkan hati sang putri Jasmine, dengan bantuan dari Genie.

Baca juga sinopsis film di tahun 2019 lainnya:

Loading...