Rabu, 13 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Badla (2019)


Badla (2019)

Rilis
8 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sujoy Ghosh
Produser
Gauri Khan
Pemeran
Amitabh Bachchan, Taapsee Pannu, Tony Luke, Amrita Singh, Tanveer Ghani, Manav Kaul, Denzil Smith
Sinematografi
Avik Mukhopadhyay
Music
Anupam Roy, Amaal Malik, Clinton Cerejo
Distributor
Zee Studios, AA Films.

Plot Badla 


Badla mengisahkan mengenai pembunuhan yang dituduh berusaha untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Wanita bernama Naina Sethi (Taapsee Pannu) merupakan seorang pengusaha wanita yang sukses di kota London. Hidup Naina Sethi berbalik pada saat dia dituduh membunuh kekasihnya bernama Arjun Joseph (Tony Luke). Semua bukti mengarah pada Naina Sethi sebab Naina merupakan satu-satunya berada di kamar hotel tempat dimana Arjun terbunuh.


Naina Sethi mengklaim ada orang ketiga hadir yang melakukan pembunuhan tersebut dan bahkan dia merasa dahinya telah dilukai. Namun penyelidikan awal menjelaskan bahwa ruangan tersebut dikunci dari dalam. Saksi di luar ruangan mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang keluar dari ruangan tersebut. Pengacara Naina Sethi yang bernama Jimmy Punjabi (Manav Kaul) menyadari bahwa hal ini merupakan situasi yang sulit.

Oleh karenanya dia menyewa pengacara ahli pertahanan yang bernama Badal Gupta (Amitabh Bachchan) untuk memastikan Naina tidak harus masuk penjara. Badal Gupta mencapai kediaman Naina Sethi dan dia mulai melakukan penyelidikan sendiri. Usai berbicara dengan Naina Sethi dan bersikeras bahwa dia menjelaskan yang sebenarnya, dengan hilagnnya seorang pemuda dari kota kecil Aviemore yang bernama Sunny Kaur. Apa yang terjadi selanjutnya menjadikan inti film.


Loading...