Sabtu, 09 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Biker Boyz (2003)


Biker Boyz (2003)

Rilis
31 Januari 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Reggie Rock Bythewood
Produser
Gina Prince-Bythewood, Stephanie Allain, Erwin Stoff
Pemeran
Laurence Fishburne, Lisa Benet, Derek Luker, Brendan Fehr, Orlando Jones, Larenz Tate, Djimon Hounsou, Kid Rock, Terrence Howard
Sinematografi
Greg Gardiner
Music
Cliff Eidelman, Camara Kambon
Distributor
DreamWorks Pictures

Plot Biker Boyz


Pembalap Smoke merupakan King of Cali. Namun dominasi Smoke dari set akan terancam keajabaiban pembalap muda bernama Kid yang bertekad memenangkan mahkota Smoke dan mendapati gelar yang didambakan Kid. Seorang pengendara motor memberikan tantangan terhadap Smoke yang menerima dan balapan dimulai. Di tengah perlombaan rider lain mengalami kerusakan hidraulik mengirimkan bikenya terbang dan mengarah langsung ke ayah Kid, Slick Will melemparkannya melalui jendela dan membunuhnya.


Pada pemakaman, lusinan pengendara biker dari Black Nights muncul bersama Smoke, yang menjatuhkan mawar dan bendera Black Knights yang ditandantangani ke kuburannya. 6 bulan kemudian Kid menjadi pembalap dan dia hadir di acara tersebut. Dia memenangkan perlombaan dan menantang Smoke namun Smoke menjelaskan kepadanya bahwa Kid harus mendapati pengalaman terlebih dahulu.

Kid pergi ke restauran dimana dia bertemu Stuntman, dan terungkap keduanya bergegas ke balapan sebelumnya. Rekan pengendara motor Primo memberi tahu mereka membuat klub bike, usai sedikit bujukan mereka setuju, dan Kid menuju juri yang terdiri dari 8 pemimpin geng pengendara motor paling kuat, dimana Smoke ketua.

Dia meminta maaf ketidaksukaannya terhadap Smoke dan mereka setuju memverifikasi klub menyebut diri mereka Biker Boyz. Suatu ketika Smoke setuju untuk adu balapan dengan Kid dengan syarat siapa pun yang kalah tidak akan pernah balapan lagi. Namun Kid pertama harus menghadapi Dogg kali ini di trek. Pada perlombaan, Dogg dan Kid balapan dan Kid akan menang namun Dogg bermain curang mengakibatkan dia jatuh walaupun Kid selamat namun motornya rusak.

Kid, Primo dan Stuntman tidak berhasil memperbaiki motor Kid hingga kru Dogg tiba menghadapi mereka, namun mekanik Dogg menagkui kerusakannya terlalu parah. Sebagai persembahan damai, Dogg menawarkan meminjamkan motornya kepada Kid. Di hari perlombaan, kru Black Knights dan Biker Boyz hadir.

Smoke dan Kid berlomba di tanah pertanian, jelas Smoke akan menang tetapi penuh dengan emosi, dia memutuskan memperlambat dan membiarkan Kid memenangan perlombaan menjadi King of Cali yang baru. Kid menjelaskan terhadap Smoke bertahan di mahkotanya sementara waktu, dan dia akan datang mengambilnya suatu hari nanti. Kid naik, mengulangi sentimennya bahwa perbedaan Men dan Boys yaitu pelajaran yang mereka pelajari dan bahwa ayahnya banyak mengajari dirinya.

Baca juga sinopsis lengkap lainnya (tinggal di klik) :
1. Captain Marvel (2019)
2. Alita Batle Angel (2019)
3. Cold Pursuit (2019)
4. Fighting with my Family (2019)
5. The Lego Movie 2 (2019)
6. Glass (2019)
Loading...