Minggu, 17 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Blue Crush (2002)


Blue Crush (2002)

Rilis
16 Agustus 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Stockwell
Produser
Brian Grazer
Pemeran
Kate Bosworth, Sanoe Lake, Michelle Rodriguez, Mike Boorem, Matthew Davis
Sinematografi
David Hennings
Music
Paul Haslinger
Distributor
Universal Pictures.

Plot Blue Crush 


Anne Marie, Lena dan Eden merupakan teman baik. Mereka membesarkan saudara perempuan Anne Marie, Penny sejak ibu mereka pergi ke LA. Anne, Eden dan Lena bekerja sebagai pelayan di hotel, namun lebih penting mereka peselancar. Anne dianggap sebagai bintang dalam selancar namun insiden ekstrim hampir tenggelam untuk sementara menghentikan karirnya. Eden mendorongnya mencobanya lagi. Anne diundang bergabung dalam kompetisi di North Shore yang terkenal, Pipeline.


Dia berharap mendapati perhatian sponsor membuat dirinya dan teman-temannya keluar dari kemiskinan dekat tempat mereka tinggal. Di tempat kerja Annie bertemu Matt Tollman seorang quarterback Football di Hawaii untuk Pro Bowl. Dia setuju mengajarinya cara berselancar dan membawa Lena, Eden dan Penny ikut dalam perjalanan. Anne Menghadapi banyak masalah saat dia dan Eden berdebat mengenai kurangnya dedikasi Anne pelatihan untuk kontes Pipeline sebab kemunculan Matt.

Anne Marie menghadapkan Matt mengenai situasi mereka dan segera memutuskan meninggalkan permainannya, saat dia akhirnya berkomitmen terhadap Pipeline Masters. Di hari Papeline, Anne Marie menyapu bersih pertamanya, namun maju berikutnya usai secara tipis mengalahkan peselancar profesional bernama Kate Skarratt.

Dia terguncang namun Matt mengisahka mengenai permainan pertamanya sebagai quaterback NFL dan membantunya mendapati kembali kepercayaan diri. Anne Marie kembali ke air bersaing dengan Keala Kennelly. Keala berselancar di set gelombagn pertama tanpa terhapus, Anne Marie masih mempunyai hambatan, visi insiden lain hampir tenggelam menahannya.

Keala menyelesaikan gilirannya, lalu mengayuh keluar dan membawa Anne Marie di bawah sayapnya dan mendorongnya mengambil gelombang terbaik hari itu, dimana Anne Marie berhasil mencetak skor sempurna. Walaupun dia tidak maju ke heat berikutnya, dia telah mendapati kembali kepercayaan diri yang hilang namun juga menarik perhatian sponsor salah satunya termasuk tawaran bergabung bersama tim selancar wanita Billabong.


Loading...