Jumat, 22 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Book of Monsters (2018)

Book of Monsters (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stewart Sparke
Produser
Pemeran
Lyndsey Craine, Lizzie Aaryn-Stanton, Michaela Longden, Anna Dawson, Rose Muirhead, Nicholas Vince, Steph Mossman, Daniel Thrace, Arron Dennis
Sinematografi
Hamish Saks
Music
Dave S. Walker

Synopsis Book of Monsters

Kematian Sophie dibayangi oleh kematian ibunya yang begitu kejam. Tidak ada yang ingin percaya sebagai seorang gadis kecil bahwa Ibu Sophie dibunuh monster. Hal ternyata membawa Sophie ke psikiater dan secara mental menghancurkan ayahnya. Akan tetapi, Sophie berhasil mengembalikan hidupnya menuju jalur yang benar dan kini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 18. Ayah Sophie masih menderita, belum mengatasi tragedi tersebut dan berpegang terhadap kehidupan sebelumnya. 


Oleh karena itu, ayah Sophie merencanakan pesta ulang tahun untuk putrinya, bahkan jika dia tidak bisa hadir sebab alasan profesional. Sophie bagaimanapun memiliki rencana yang lain dia menginginkan pesta remaja liar dengan teman-temannya yaitu Mona dan Beth dengan banyak anggur, perempuan dan laki-lkai. Bahkan salah satunya Gary, jatuh hati bahkan dengan Sophie. Pesta tersebut sukses besar, rumah itu penuh teman, musuh, dan juga teman sekelas lainnya serta wanita berambut merah yang nampak tidak ada seorang pun tahfu. 

Dia kini mengambil salah satu remaja perawan dan menghilang ke sebuah ruangan bukan berhubungan seksual namun membuka Book of Monsters. Di pesta tersebut monster pembunuh yang kelam menghantam pesta, dan pesta bahagia menjadi perjuangan berdarah yang brutal untuk dapat bertahan hidup.


Loading...