Sabtu, 27 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Brightburn (2019)

Brightburn (2019)

Rilis
24 Mei 2019 (Amerika Serikat)
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Yarovesky
Produser
Kenneth Huang, James Gunn
Pemeran
Elizabeth Banks, David Denman, Matt Jones, Jackson A. Dunn, Meredith Hagner, Becky Wahlstrom, Stephen Blackheart
Sinematografi
Michael Dallatorre
Editor
Andrew S. Eisen
Distributor
Soy Pictures Releasing

Plot Brightburn

2006, Kyle dan Tori pasangan petani tinggal di Brightburn. Mereka berusaha mempunyai anak namun gagal hamil. Meteor jatuh dari langit dekat pertanian mereka dengan bayi di dalamnya. Mereka memutuskan mengadopsinya dengan nama Brandon. 10 tahun kemudian, Brandon mendapati dirinya mempunyai kekuatan super. Di malam yang sama, Brandon berjalan menuju pertanian, berusaha membuka pintu jebakan berisi pesawat ruang angkasa.



Tori mengitervensinya, dengan Brandon muncul mengigau. Brandon tumbuh tidak sopan pada Kyle dan Tori. mengejutkan ayahnya, Brandon mengunyah menekuk garpu dengan giginya, Kyle curiga ada yang tidak beres pada sikap Brandon. Brandon menuju rumah Caitlyn teman sekelasnya. Malam berikutnya, Kyle mendapati ayam mereka telah dibunuh. Tori menganggap itu serangan serigala namun Kryle bersikeas Brandon bertanggung jawab.

Keesokan harinya, di sekolah siswa melakukan latihan kepercayaan, namun Caitlyn tidak menangkap Brandon mengatakannya cabul sebab memata-matai dirinya. Brandon mematahkan tangan Caitlyn, melaporkan kepada bibinya Merilee untuk konseling. Brandon mengunjungi Caitlyn yang menjelaskan terhadapnya ibunya melarang berbicara dengannya. Marah, Brandon membunuh Ibu Caitlyn di restoran.

Suami Merilee, Noah mendapatinya di lemari dan memutuksan memberi tahu orang tuanya. Brandon menyerang Noah membunuhnya di mobil saat berusaha pergi. Kyle dan Tori mengetahui kematian Noah, terkejut saat Brandon tidak bereaksi secara emosional apa yang telah terjadi. Yakin Brandon membunuh Noah, membawanya dalam perjalanan berburu bermaksud membunuhnya.

Dia menembak kepala Brandon, namun peluru tersebut tidak melukainya. Brandon menembakkan laser terhadap Kyle yang membunuhnya. Sementara, Tori mendapati gambar yang menggambarkan berbagai pembunuhan di ruangan Brandon dan menghubungi polisi. Brandon tiba, menghancurkannya membunuh petugas yang tiba.

Tori turun menuju ruang bawah tanah dimana pesawat ruanga angkasa tersebut mengambil belati, berharap itu berfungsi melemahkannya seperti yang sebelumnya membuat Brandon berdarah. Brandon mendapati Tori, yang berusaha menikamnya. Brandon menganggkat Tori di atas awan dan menjatuhkannya menuju kematiannya ketika pesawat terbang menuju arahnya. Pesawat jatuh, semua orang di dalam terbunuh. Laporan berita menunjukkan Brandon telah menghancurkan kota membunuh banyak orang di dunia.


Loading...