Kamis, 25 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Captain Marvel (2019)

Captain Marvel (2019)

Rilis
8 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ryan Fleck, Anna Boden
Produser
Kevin Feige
Pemeran
Brie Larson, Lashana Lynch, Samuel L. Jackson, Gemma Cha, Ben Mendelsohn, Annette Bening, Djimon Hounsou, Clark Gregg, Lee Pace, Jude Law
Sinematografi
Ben Davis
Music
Pinar Toprak
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios

Plot Captain Marvel 

Di tahun 1995, di planet Kekaisaran Kree, Hala angggota Starfoce Vers/Captain Marvel (Brie Larson) menderita mimpi buruk berulang melibatkan wanita yang lebih tua. Yon-Rogg  (Jude Law) mentor dan komandannya memperingatkannya mengendalikan kemampuannya sementara Supreme Intelligence, kecerdasan buatan organik bertindak sebagai penguasa Kree, mendesaknya mengendalikan emosinya.


Ketika bekerja dengan pejabat resmi Ronan the Accuser guna mennyelamatkan mata-mata yang menyamar, Vers diculik dikenakan penyelidikan memori oleh sekelompok Skrull, alien pengubah bentuk dengan siapa Kree bertempur. Vers lolos dan usai meninggalkan kapal Skrulls di pod melarikan diri, mendarat di Bumi. Kehadiran Vers menarik perhatian SHIELD agen Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Phil Coulson (Clark Gregg) yang penyelidikan mereka terganggu serangan Skrull.

Vers memulihkan kristal yang mengandung ingatannya, Fury membunuh seorang Skrull menyamar sebagai Coulson. Fury bertemu Vers dan setuju bekerja dengan Vers sementara komandan Skrull, Talor (Ben Mendelsonh) menyamar sebagai SHIELD Keller. Memanfaatkan izin keamanan Fury, Vers mengetahui dia seorang pilot yang diduga telah meninggal 6 tahun sebelumnya saat menguji mesin percepatan cahaya eksperimental yang dirancang ilmuwan Wendy Lawson.

Sebuah pertemuan dengan pilot fellows Maria Rambeau dan putrinya yang kecil, Monica menjelaskan nama asli Vers yaitu Carol Danvers. Talos yang melacaknya datang meminta berbicara. Memanfaatkan perekam kotak hitam pesawat Lawson yang jatuh, Danvers mengetahui pesawat luar angkasa telah menembak jatuh dan dia kini ingat Yon-Rogg membunuh Lawson serta peringatan Lawson bahwa energi inti mesin ekperimenetal harus dihancurkan guna mempertahankannya.

Vers menembaknya terperangkap dalam ledakan berikutnya, dengan tubuhnya menyerap energi. Yon-Rogg membawa "Vers" amnesia bagian “Danvers” tersisa pada tag dognya yang rusak menuju Hala. Talos menjelaskan Skrull hanyalah pengungsi, dan mesin Lawson merupakan untuk membantu mereka melarikan diri dari jangkauan Kree. Memanfaatkan koordinat yang diberikan Lawson terhadap Danvers, dia bersama Fury, Goose dan Monica yang karena alasan tertentu membuat Talos ketakutan, menerbangkan jet kargo Skrull mereka yang dimodifikasi menuju orbit.

Disana mereka mendapati sumber kekuatan inti energy yaitu Tesseract dan beberapa pengungsi Skrull termasuk pasangan dan anak Talos. Yon-Rogg usai melacak mereka, menangkap Danvers dan menempatinya di VR sebelum Inteligen tertinggi. Marah sebab dimanfaatkan, Danvers melawan balik dan mendapati Implan Kree yang konon memberinya kekuatan Kree justru membatasi mereka.

Mengakses kekuatan penuh, Danvers melarikan diri memberikan Tesseract terhadap Fury guna diamankan, dan bertarung dengan Starfoce memberi Rambeau waktu terbang sendiri, Fury dan Skrulls menuju Bumi bersama dengan Goose yang bukan kucing namun alien dikenal Flerken yang mampu menumbuhkan tentakel yang kuat dan yang bagian dalamnya merupakan dimensi saku dimana Tesseract ditempatkan.
Rambeau menembak jatuh Minn-Erva dan Danvers mengejar Yon-Rogg yang melarikan diri mendapati sejauh mana kekuatannya, termasuk penerbangan. Dia sendirian menghancurkan rudal balistik yang oleh Ronan dihubungi oleh Yon-Rogg telah menembaki Bumi memaksa pasukan Ronan mundur.

Di Bumi, Danvers dengan cepat mengalahkan Yon-Rogg mengirimnya kembali menuju Hala dengan peringatan terhadap Inteligen Tertinggi. Danvers setuju membantu Skrull mendapati homeworld baru, memberi Fury pager dimodifikasi untuk menghubunginya dalam keadaan darurat. Fury menyusun proposal untuk inisiatif, mengubah nama usai mendapati foto dengan tanda panggilan lama Danvers "Avengers".

Baca juga sinopsis film "Marvel" lainnya : Klik  Disini


Loading...