Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Captive State (2019)


Captive State (2019)

Rilis
15 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rupert Wyatt
Produser
Ruper Wyatt
Pemeran
John Goodman, Jonathan Majors, Ashton Sanders, Vera Farmiga, Machine Gun Kelly
Sinematografi
Alex Disenhof
Music
Rob Simonsen
Distributor
Focus Features.

Synopsis Captive State 


Captive State merupakan film Amerika di tahun 2019 yang bergenre science fiction thriller yang disutradarai oleh Rupert Wyatt dengan dibintangi oleh Ashton Sanders, John Goodman, Machine Gun Kelly, Jonathan Majors, dan Vera Farmiga. Film Captive State di rilis pada tanggal 15 Mei 2019.


Sinopsis Captive State yaitu dimulai 9 tahun usai peristiwa yang disebut First Contact. Alien dari luar angkasa hadir di planet Bumi dan memulai mengambil alih dengan meledakkan pasangan Afrika-Amerika menjadi debu bintang dihadapan anak-anak mereka. Alien memiliki kemampuan mengambil alih planet ini, kesepakatna dicapai dimana manusia yang akan memungkinkan alien untuk mengakses sumber daya alam bumi berupa imbalan perdamaian.

Akan tetapi perlawanan bawah tanah dari teroris domestik berusaha untuk dapat memulai perang dengan alien sebab mereka percaya bahwa mereka telah memperbudak manusia dan juga tidak menciptakan perdamaian. Seorang pemuda yang bernama Gabriel (Ashton Sanders) yang menjadi alat perlawanan, namun dia mempunyai seorang petugas polisi Chicago yang agresif mengikuti setiap gerakannya untuk berusaha menghentikan mereka sebelum mereka menimbulkan perang tertentu.


Loading...