Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Carga (2018)


Carga (2018)

Rilis
8 November 2018
Sutradara
Bruno Gascon
Produser
Joana Domingues
Pemeran
Michalina Olszanska, Rita Blanco, Vitor Norte, Sara Sampaio, Dmitry Bogomolov, Miguel Borges, Duarte Grilo, Ana Cristina de Oliveira,
Sinematografi
JP Caldeano
Music
Milton Nunez, Filipe Goulart.

Plot Carga


Viktoriya (Michalina Olszanska) mempunya kehidupan yang tragis, yang ingin dilakukan Viktoriya adalah melarikan diri dari negara aalnya dan juga memulai lagi kehidupan di negara baru dengan lebih banyak peluang. Viktoriya seperti orang lain telah memperkerjakan supir truk yang bernama Antonio (Vitor Norte) untuk mengatarakan mereka dengan aman melintasi perbatasan menuju kehidupan baru.


Dengan cepat disadari bahwa janji kehidupan baru tersebut bukanlah seperti apa yang nampak kelihatannnya. Antonio justru menyerahkan Viktoriya dan  yang lainnya langsung ke tangan Viktor (Dmitry Bogomolov) dan anak buahnya. Viktor merupaka pemimpin circle perdagangan manusia. Dia dan yang lainnnya di dalam truk segera diambil, dilucuti ID dan paspor mereka dan dipenjara sementara itu Viktor dan yang lainnya menjualnya kepada penawar tertinggi. Viktor mempunyai bayak orang yang membantunya di dalam organisasinya.

Saudara perempuannnya Alanna (Olszanska) berjalan-jalan dengan bebas untuk membantu para gadis. Sementara Mario (Miguel Borges) dan Ian Gard (Duarto Grilo) merupakan antek yang dipercaya. Sveta seorang wanita yang berantakan yang dulu diperdagangkan dan kini dimanfaatkan sebagai boneka untuk melatih para gadis mengenai apa yang diharapkan darinya.

Baca juga sinopsis film terbaru lainnya: 
Us (2019)
Loading...