Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Film The Curse of the Weeping Woman (The Curse of La Llorona) (2019)


The Curse of La Llorona (2019)

Rilis
19 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Chaves
Produser
Gary Dauberman, James Wan, Emile Gladstone
Pemeran
Linda Cardellini, Patricia Velasquez, Raymond Cruz
Sinematografi
Michael Burgess
Music
Joseph Bishara
Distributor
Warner Bros. Pictures

Synopsis The Curse of La Llorona 


The Curse of La Llorona merupakan film Amerika di tahun 2019 bergenre supernatural horror yang disutradarai oleh Michael Chaves dan dibintangi oleh Linda Cardellini, Patricia Velasquez dan Raymond Cruz. Film The Curse of La Llorona akan tayang pada tanggal 19 April 2019.


Sinopsis The Curse of La Llorona  yaitu La Llorona atau crying Women yang dikenal sebagai hantu wanita dalam cerita rakyat Amerika Latin yang kehilanganan anak--anaknya dan mengakibatkan ketidakberuntungan untuk mereka yang berada di dekat La Llorona. Pada saat La Llorona mencari mereka, dia mengambil anak-anak lain yang hilang dan menjadikannya milik mereka sendiri.

Di sini seorang janda yang baru-baru ini yang bernama Anna (Linda Cardellini) bekerja untuk sebuah layanan perlindungan anak dan Anna harus menyelamatkkan dua anak laki-laki dari ibu mereka yang bernama Patricia Alvarez (Patricia Velasquez) yang telah mengunci kedunya di lemari di sebuah apartemen yang penuh dengan lilin.

Anna menempatkan anak laki-laki tersebut di fasilitas kota di malam tersebut, menjanjikan keduanya aman. Akan tetapi mereka sudah mati sebelum fajar dan Patricia Alvarez yang telah marah mengenai ancaman supranatural untuk kehidupan mereka, meminta kepada Anna untuk pertanggung jawaban.


Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:
Triple Threat (2019)
Loading...