Senin, 25 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Dinosaur Project (2012)


The Dinosaur Project (2012)

Rilis
10 Agustus 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sid Bennett
Produser
Nick Hill
Pemeran
Richard Dillane, Natasha Loring, Peter Brooke, Stephen Jennings, Matthew Kane, Andre Weideman, Sivu Nobongoza, Abena Ayivor
Sinematografi
Tom Pridham
Music
Richard Blair-Oliphant
Distributor
StudioCanal

Plot The Dinosaur Project


Sekelompok penjelajah dari British Cryptozoological Society melakukan ekpedisi ke Kongo mencari cryptid yang disebut Mokele-mbembe yang diyakini sebagai Plesiosaurus. Selama penerbangan, Johnathan mendapati putranya Luke menyelinap ke helikopter sebagai penumpang gelap. tidak lama sekawanan reptil terbang hadir di sebelah helikopter dan salah satu dari mereka menabrak bilah helikopter, mengakibatkan helikopter terjatuh.


Pilot tewas dalam kecelakaan dan semua orang melarikan diri. Amara menyarankan mereka harus menuju ke desa. Setelah tiba kelompok mendapati bahwa penduduk desa telah terbunuh dan desa dihancurkan. Johnathan memilih gubuk untuk menginap. Di malam hari, semua orang terbangun oleh suara aneh dan Luke melihat segerombolan reptil seperti kelelawar. Charlie tidak sengaja memperingatkan makhluk tersebut dengan membuat suara dan mereka berusaha melarikan diri dari desa yang penuh binatang.

Liz diserang dan dibunuh saat sisanya melarikan diri dengan perahu kayu. Di pulau mereka bertemu dinosaurus dengan satu dinosaurus menyukai Luke yang dia pilih dinamai Crypto. Kelompok kembali ke sungai saat siaran kembali dan Luke dan Charlie melihat dinosaurus langsung ke tempat mereka berasal, semacam gerbang bawah tanah dimana kamera dijatuhkan. Saat berusaha mengarahkan melalui arung, perahu Charlie dan Luke terpisah dan melayang menuju gua tempat dinosaurus pergi sebelumnya.

Adegan berikutnya, para korban terlihat berjalan di pantai sungai di tengah sisa-sisa perahu, monitor kamera terbaring hancur di tanah. Amara menjelaskan dia seharusnya memimpin kelompok melakukan beberapa catatan di tempat aman di hutan namun dia menolak pergi ke pintu gerbang dan pergi mengambil perahu. Jonathan dan Pete melanjutkan pencairan untuk Charlie dan Luke. Luke bertemu Crypto dan mengikutnya jauh ke dalam hutan, dia diserang makhluk seperti kelelawar. Dia diselamatkan Peter yang tiba hadir dengan Jonathan.

Saat Luke melarikan diri dari Charlie dan bersembunyi di hutan lebat, menghindari Charlie yang mengejar, dia bertemu dinosaurus kecil sekali lagi yang membawanya tempat dimana dia menjatuhkkan kamera sebelumnya, Charlie tiba, berniat membunuhnya. Crypto meludahkan cairan ke wajah Luke, saat dua dinosaursu dewasa datang tepat dibelakang Charlie, mengendus Luke dan mencium cairan tersebut mereka meninggalkannya sendirian membunuh Charlie.


Loading...