Jumat, 22 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Dirt (2019)

The Dirt (2019)

Rilis
22 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Tremaine
Produser
Allen Kovac, Erik Olsen, Julie Yorn
Pemeran
Machine Gun Kelly, Douglas Booth, Erin Ownbey, Aaron Jay Rome, Daniel Webber, Brittany Furlan, Alyssa Marie Stilwell, Iwan Rheon, Matthew Underwood, Trace Masters
Sinematografi
Toby Oliver
Music
Paul Haslinger

Synopsis The Dirt

The Dirt mengisahkan mengenai kebangkitan Motley Crue, yang merupakan musisi yang dicintai namun mungkin terkenal sebab seks, narkoba dan juga gaya hidup rock and roll mereka. Kehilangan ayahnya di usia dini dan juga dibesarkan oleh ibu yang tidak berdaya, pria yang bernama Nikki Sixx (Douglas Booth) terjebak di jalanan kota Los Angeles ketika remaja, Nikki Sixx beralih ke musik untuk dapat membantu menyelamatkan hidupnya yang rusak. 


Pada saat band pertamanya berantakan, Nikki Sixx membuat rencana untuk dapat membangung grup yang lebih kuat, berharap untuk dapat menjangkau penggemar dengan sikpa monster dan kejenakaan di atas panggung liar. Nikki Sixx mendapati seorang drummer yang bernama Tommy Lee (Machien Gun Kelly) yang merupakan seorang anak suburban yang suka bersenang-senang. Nikki Sux mengumpulkan seorang gitaris yang bernama Mick Mars (Iwan Rheon) yang merupakan shredder yang lebih tua tanpa basa-basi yang mengambil permaiinan musik dengan begitu serius. 

Nikki Sixx bertemu dengan seorang penyanyi di Vince Neil (Daniel Webber) . Dengan rencana untuk dapat membuat mereka di jalan yang sukses, mereka membentuk Motley Crue, menyerbu Sunset Trip di awal 1980-an menjual kebesaran dan sarat dengan riuh terhadap penonton yang kelaparan untuk kecakapan memainkan pertunjukan.


Loading...