Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Django Unchained (2012)


Django Unchained (2012)

Rilis
25 Desember 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Quentin Tarantino
Produser
Reginald Hudlin, Stacey Sher, Pilar Savone
Pemeran
Jamie Foxx, Walton Goggins, Christoph Waltz, Dennis Christopher, Leonardo DiCaprio, James Remar, Samuel L. Jackson, Don Johnson, Michael Parks
Sinematografi
Robert Richardson
Distributor
Columbia Pictures, The Weinstein Company.

Plot Django Unchained 


1858 Texas, Ace dan Dicky Speck mengendarai sekelompok budak hitam yang dibelenggu berjalan kaki. Di antara mereka Django, dijual dan dipisahkan dari istrinya Broomhilda von Shaft. The Brothers dihentikan Dr. King Schultz pemburu hadiah meminta membeli salah satu budak. Dia mempertanyakan Django mengenai pengetahuannya mengenai Brittle The Brothers, 3 penjahat yang olehnya Schultz membawa surat perintah. Ace mengarahkan senjata, Schultz membunuhnya dan kemudian membunuh kuda Dicky, yang jatuh menghancurkan kaki Dicky.


Karena Django mampu mengidentifikasi the Brothers yang rapuh, Schultz menawarkan kebebasannya dan 25 dollar per saudara sebagai imbalan membantu melacak mereka. Mereka melacak keluarga Brittles di perkebunan Spencer "Big Daddy" Bennett di Tennesse, membunuh mereka. Django membunuh Bennett dan Schultz setuju membantunya menyelamatkan Broomhilda. Schultz melatih Django sebagai murid, dan keduanya menjadi mitra.

Di tahun 1859, Django dan Schultz melakukan perjalanan menuju Mississipi, mereka mempelajari identitas pemilik baru Broomhilda, Calvin J. Candie pemilik perkebunan Candyland, dimana para budak dipaksa bertarung hingga mati dalam pertandingan gulat brutal. Schultz dan Django bertemu Calvin di klub pribadinya, menawarkan 12 ribu dollar untuk salah satu pejuang terbaiknya namun motif tersembunyi mereka yaitu membeli Broomhilda. Calvin mengundang mereka menuju Candyland.

Kelompok bertemu pelacak budak Calvin dalam perjalanan memojokkan pejuang Mandingo Calvin yang rusak, D'Artagnan yang berusaha melarikan diri. Calvin memiliki beberapa anjing melahap D'Artagnan hidup-hidup. Budak rumah setia Calvin, Stephen curiga dan secara akurat menyimpulkan rencana mereka. Dia memperingatkan Calvin, yang mengubah kesepakatan dengan todongan senjata alahsil Broomhilda akan dijual seharga 12 ribu dolar alih-alih pejuang Mandingo. Schultz setuju dan surat kebebasannya disusun dan ditandatangani.

Calvin dengan sombong menegaskan kesepakatan itu disegel melalui jabat tangan namun Schutlz muak kekejaman Calvin, menembaknya dan membunuhnya. Schultz dibunuh pengawal Calvin, butch dengan senapan, yang kemudian dibunuh oleh Django. Terjadi baku tembak, Django membunuh banyak antek Calvin, dimana dia mundur usai kehabisan amunisi dan Stephen memaksanya menyerah saat Broomhilda disandera.

Keesokan pagi, Stephen memberi tahu Django suadara perempuan Calvin, Lara mengambil alih, dan dia akan dijual ke tambang dan bekerja hingga mati. Django membuktikan kepada pengawalnya bahwa dia pemburu hadiah dengan menunjukkan mereka selebaran pertama, memberi tahu mereka orang-orang di selebaran itu kembali ke Candyland, menjanjikan mereka semua keculai 500 dollar dari hadiah uang jika mereka membebaskannya dan membantunya membunuh orang yang dicari.

Para pengawal membebaskannya yang segera dia membunuh mereka dan kembali ke Candyland dengan sekantong dinamit. Django membunuh budak Calvin, meraih kertas kebebasan Broomhilda dari mayat Schultz dan membebaskan istrinya. Django membunuh Lara dan pasukannya yang tersisa, melepaskan 2 budak rumah yagn tersisa, membungkam Stephen sebelum menyalakan dinamit yang telah dia tanam di seluruh mansion. Django dan Broomhilda menyaksikan dari kejauhan rumah besar itu meledak, membunuh Stephen.  


Loading...